Outside WWE - 30an Luchador Dikabarkan Meninggal Selama Masa COVID


Kabar buruk datang dari dunia pro wrestling, di mana Ringsidenews memberikan laporan mengenai kehidupan para Luchador di Mexico. Dalam laporan yang rilis pada akhir pekan ini, mereka mengatakan bahwa tercatat 30an Luchador dikabarkan meninggal pada masa COVID-19 ini.

Berita-berita kematian pegulat bertopeng ini memang tidak diberitakan di kalangan fans pro-wrestling casual, karena dari sekian nama yang meninggal itu bukanlah pegulat yang terkenal muncul di TV. Kebanyakan dari mereka hanyalah pegulat amatir yang menyambung hidup dengan mengadakan show dari bar ke bar dan ditonton hanya belasan-puluhan orang.

Tentu saja hal ini mengundang perhatian dari pemerintah Mexico di mana kesejahteraan pegulat bertopeng ini kurang diperhatikan. Di tengah pandemi ini kebanyakan acara-acara gulat kecil di Mexico berhenti dan gulat yang menjadi acara rakyat belakangan banyak yang berhenti.

Entah apa yang harus saya katakan di kolom kesimpulan ini. Doakan saja kesejahteraan mereka yang terus memberikan hiburan kepada kita.