Hasil Lengkap Smackdown 23 April 2019

Lincoln, Nebraska
Smackdown Live berlangsung dari Nebraska sebelum akhirnya mereka memulai storyline Money in the Bank malam ini. Dengan PPV berikutnya masih bulan depan, nampaknya Smackdown bermain slow dalam perwujudan cerita baru mereka.


Elias dan Shane McMahon menyerang Roman Reigns

Roman Reigns membuka Smackdown malam ini dengan mixed reaction seperti biasanya. Dia didatangi oleh Elias yang mengincarnya dibantu dengan Shane McMahon yang menyerangnya dengan memegangnya dari belakang. 

Usai seragan itu, Elias pun resmi mendapatkan pertandingan besar di Money in the Bank melawan Roman Reigns bulan depan!

Finn Bálor mengalahkan Andrade dalam non-title match


Kairi Sane mengalahkan Peyton Royce


Lars Sullivan menyerang Jinder Mahal


Becky Lynch dan Charlotte Flair bertemu pertama kali semenjak WrestleMania

Becky si 2 sabuk datang ke Smackdown Live sebelum akhirnya Charlotte Flair datang menginterupsinya. Charlotte kemudian didatangi okleh Bayley, yang nampaknya ingin mendapatkan Championship Match juga. Ditambah dengan statistik yang mengatakan bahwa Bayley belum pernah dikalahkan oleh Charlotte membuat mereka makin semangat bertanding.

Singkat cerita Charlotte menang dan siap menantang Becky di pertandingan kedua untuk sabuk Smackdown Women's Champion di MITB!

Charlotte Flair mengalahkan Bayley untuk menantang SmackDown Women’s Championship


Kofi Kingston mengalahkan Shinsuke Nakamura via disqualification; Kevin Owens menyerang The New Day

Main Event antara Kofi vs Nakamura berakhir dengan tanpa pemenang saat Kevin Owens melompat ke dalam ring dan menyerang. Owens membanting Xavier Woods dan akhirnya menyerang Kingston. Saat sang WWE Champion ini tak bisa bangkit lagi, Owens mengutarakan maksudnya dengan mengangkat sabuk itu, tanda dia ingin juga mendapatkannya.