Hasil Lengkap Monday Night RAW 28 April 2019

Lexington, Kentucky
Kentucky, kota ayam goreng yang kita kenal serta rumah bagi Ricochet menjadi saksi RAW mengadakan acara mingguan mereka. Malam ini mereka siap untuk memulai panasnya Money in the Bank dengan pengumuman besar. Apa sajakah yang akan terjadi di hari ini?


Alexa Bliss mengungkapkan pesertaMen’s Money in the Bank dalam “A Moment of Bliss”

Opening segment malam ini dibuka oleh Alexa Bliss dan pengumuman 4 anak RAW pria yang akan mengisi spot Money in the Bank Ladder Match. Mereka adalah Braun Strowman, Drew McIntyre, Baron Corbin serta tuan rumah malam itu Ricochet.

Braun Strowman & Ricochet mengalahkan Drew McIntyre & Baron Corbin


The Usos mengalahkan Luke Gallows & Karl Anderson

Usos menghajar Gallows dan Anderson yang baru datang dari Smackdown untuk bertemu malam ini. Mantan kedua pemain Smackdown ini bertanding dengan luar biasa meskipun banyak yang menyesalkan Gallows Anderson diceritakan selemah ini. Usai pertandingan Usos menghina The Revival dalam sebuah video di mana kedua mantan RAW Tag Team Champion ini menggunakan handuk dan mencukur bulu yang cukup aneh.

Bobby Lashley mengalahkan The Miz; Shane McMahon menyerang Miz dan mengumumkan Steel Cage Match

Miz harus kalah dari Bobby malam ini di mana kedua pemain ini bertanding dalam aksi gulat yang cukup asik. Usai pertandingan Miz dihajar oleh Shane McMahon yang menyerangnya, sebelum Miz menantang Shane untuk bertanding dalam Steel Cage Match. Mereka akan bertanding di Money in the Bank PPV mendatang.

NXT Tag Team Champions The Viking Raiders mengalahkan The Lucha House Party


Alexa Bliss mengumumkan peserta Raw Women’s Money in the Bank dalam “A Moment of Bliss”

Sementara bagi sisi Ladder Match wanita tahun ini, RAW mengirimkan Alexa Bliss, Natalya, Naomi dan Dana Brooke. Sekali lagi mereka berempat terpilih tanpa kualifikasi dan sebagainya untuk bertanding memperebutkan koper Money in the Bank wanita tahunan ke 3 ini.

Naomi mengalahkan Alexa Bliss


Raw & SmackDown Women’s Champion Becky Lynch bergulat dengan Lacey Evans


Raw Tag Team Champions Zack Ryder & Curt Hawkins mengalahkan The Revival


Sami Zayn promo memenangkan hati WWE Universe


Rey Mysterio mengalahkan United States Champion Samoa Joe dalam non-Title Match


Seth Rollins dan AJ Styles menandatangani kontrak pertandingan Universal Championship Match

Rollins bertemu AJ Styles di atas ring, dengan storyline 2 babyface berada di atas ring. Cerita yang diberikan di mana AJ mengatakan bahwa Rollins tidak akan bisa menjadi Phenomenal seperti dirinya. Segment berakhir dengan ricuh di mana AJ Styles menyerang terlebih dahulu, namun jelas ini tidak bisa dikategorikan sebagai turn heel.

Semakin seru kedua pemain ini berada di pertandingan Championship di Money in the Bank mendatang.