Hasil Lengkap Monday Night RAW 22 April 2019

Des Moines - Iowa
Satu minggu setelah Superstar ShakeUp, anak-anak RAW berjalan menuju ke show mereka dengan serangkaian roster baru. Apakah yang akan dilakukan oleh brand merah menuju Money in the Bank. Penentuan penantang Rollins juga akan diberikan malam ini di mana sang Universal Champion ini berada di rumahnya, Iowa.


AJ Styles mengalahkan United States Champion Samoa Joe dan Rey Mysterio untuk melaju ke Main Event RAW

Mencari penantang dari Seth Rollins malam ini dimulai dengan 2 Triple Threat di mana kedua pemenang pertandingan tersebut akan bertemu di Main Event RAW malam ini. Dalam pertandingan pertama ini AJ Styles berhasil mengalahkan Joe dan Mysterio untuk melaju ke Main Event menantang Corbin, yang menang dalam pertandingan satunya.

Naomi mengalahkan WWE Women’s Tag Team Champion Billie Kay


Baron Corbin mengalahkan The Miz dan Drew McIntyre untuk melaju ke Main Event RAW


Sami Zayn mengungkapkan unek-uneknya kepada WWE Universe


Cesaro mengalahkan Cedric Alexander

2 anak baru di Monday Night RAW ini saling bertemu dalam pertandingan menarik. Cesaro menunjukan kelasnya dengan menyerang Cedric dengan segala cara, di mana Cedric juga tetap bertahan. Sebuah uppercut di udara dari Cesaro menyelesaikan usaha Cedric malam ini.

NXT Tag Team Champions The Viking Raiders menyerang The Lucha House Party


Raw & SmackDown Women’s Champion Becky Lynch mengalahkan Alicia Fox; Lacey Evans menyerang Becky Lynch

Pertandingan pertama dari Becky setelah menjadi Double Champion hari ini terjadi saat dia menghadapi Alicia Fox. Kemenangan cepat dan gampang membuat Becky tetap berjaya malam ini. Namun setelah laga berakhir Evans kembali datang menyerang nya dan menyolidkan langkahnya menjadi penantang dari RAW Women's Champion malam ini.

Robert Roode mengalahkan Ricochet


AJ Styles mengalahkan Baron Corbin untuk menantang Universal Championship di WWE Money in the Bank

Pertandingan puncak penentuan siapa yang akan menantang Rollins terjadi malam ini. Saat AJ berhadapan dengan Corbin, sang mantan WWE Champion ini menang dengan memberikan Phenomenal Forearm dan mendapatkan satu tiket menantang Universal Championship.

Rollins masuk ke dalam ring disambut sorakan penonton sekota nya, di mana kedua face Superstars ini berjabat tangan menyiapkan pertandingan mereka di Money in the Bank.