Hasil Lengkap Monday Night RAW 18 Maret 2019

Chicago - IL
Ini adalah 3 minggu menjelang Wrestlemania dan WWE singgah di kota gulat legendaris Chicago. Malam ini mereka akan memanaskan suasana menuju pesta terbesar sepanjang tahun mereka sekaligu membuat hal-hal menarik lainnya. Apa sajakah yang akan terjadi?


Seth Rollins menyerang Drew McIntyre dan mendatangi Universal Champion Brock Lesnar

Duet Paul Heyman dan Brock Lesnar membuka RAW malam ini di mana Heyman memanaskan pertandingan antara Rollins vs Lesnar. Namun kali ini Heyman juga memberikan pujian besar kepada Drew McIntyre sebelum akhirnya Drew datang dan mengatakan akan menghajar Rollins malam ini. Sementara itu Rollins keluar dan menyerang Drew dari belakang dengan kursi besi.

Saat Rollins akan berhadapan satu lawan satu dengan Lesnar di atas ring, sang monster memilih untuk pergi.

Finn Bálor & Braun Strowman mengalahkan Intercontinental Champion Bobby Lashley & Lio Rush


Elias mengalahkan No Way Jose and 


Kurt Angle mengalahkan Chad Gable dan mengatakan calon lawannya di Wrestlemania

Dengan spekulasi yang makin liar, penonton merasakan anti klimaks mendalam saat Kurt Angle mengatakan mau menghadapi Corbin di Wrestlemania mendatang. Warga kota Chicago pun memanggil nama Cena, namun sepertinya WWE sudah memutuskan pilihannya membuat Angle vs Corbin di Wrestlemania nantinya.

WWE Women’s Tag Team Champion Sasha Banks mengalahkan Natalya via Disqualification dan Beth Phoenix menawarkan 1 pertandingan di WrestleMania


Ricochet mengalahkan Jinder Mahal


Raw Women’s Champion Ronda Rousey mengalahkan Dana Brooke

Championship Match ini berlangsung kurang dari 1 menit dan super singkat saat Ronda langsung memberikan submission nya. Kali ini usai pertandingan Rousey kembali menyerang wasit di mana petugas keamanan mengerumuninya.

Dia yang berada di dekat suaminya ini pun mendapatkan proteksi sang suami yang ikut bermain fisik malam ini.

Apollo Crews mengalahkan Baron Corbin


Drew McIntyre mengalahkan Seth Rollins dan menantang Roman Reigns dalam pertandingan Wrestlemania

Duel sengit 2 orang top Superstar RAW saat ini berlangsung di Main Event. Kemunculan Lesnar menjadi biang kekalahan dari Rollins yang kehilangan konsentrasinya. Usai pertandingan Drew menghajar Rollins dan memberikan pesan kepada Roman Reigns untuk datang menemuinya di Wrestlemania nanti dalam pertandingan satu lawan satu.