Hasil Lengkap Smackdown Live 29 Januari 2019!

Phoenix - Arizona!
Ini adalah malam ke 4 WWE berjalan di Phoenix Arizona. Dari Talking Stick Resort Arena ini menjadi tontonan WWE di kota Phoenix ini. Apa sajakah yang akan terjadi? Dalam perjalanan menuju ke Wrestlemania dan Elimination Chamber di pertengahannya.


Becky Lynch dan Charlotte Flair berujung Chaos di pembukaan SmackDown LIVE

Becky Lynch disambut sebagai pahlawan pasca kemenangan di Royal Rumble kemarin. Didatangi oleh Charlotte Flair, Becky dan Charlotte berhadapan di atas ring dalam insiden yang berujung saling serang antara kedua wanita ini.

Bagaimanakan kelanjutan ceritanya?

R-Truth mengalahkan Shinsuke Nakamura untuk memenangkan United States Championship

Berkah diusir dari spotnya di Royal Rumble membuat Truth mendapatkan Title match untuk US Championship. Menantang Nakamura dan menggulungnya sebagai kejutan, Truth membawa pulang sabuk ini dari Nakamura. Usai pertandingan, dia ditantang oleh Rusev yang tidak terima dan berhasil memenangkan pertandingan Championship kedua dalam 1 malam berturut-turut.

United States Champion R-Truth mengalahkan Rusev


Andrade menyerang Rey Mysterio sebelum pertandingan melawan Samoa Joe


Shane McMahon & The Miz dalam perayaan The Best Championship Celebration in the World


The Usos mengalahkan The Bar, Heavy Machinery dan The New Day untuk menantang Smackdown's Tag Team Champion


Triple H mengumumkan WWE Championship Elimination Chamber Match dalam pengumuman Sabuk Baru Daniel Bryan

WWE Champion Daniel Bryan memamerkan sabuk terbarunya yang menurut dirinya lebih 'eco friendly' yang terlihat aneh. Namun acaranya diinterupsi oleh Triple H yang mengumumkan pertandingan Elimination Chamber untuk WWE Championship antara Daniel Bryan, Jeff Hardy, Samoa Joe, Mustafa Ali, Randy Orton dan AJ Styles.