Hasil Lengkap Smackdown Live Desember 2018!

Las Vegas - Nevada
Show Live TV terakhir WWE sebelum mereka datang menuju ke TLC PPV! Smackdown Live berlangsung dari Sin City Las Vegas di mana mereka mempertaruhkan segalanya untuk menciptakan atmosfer makin panas menjelang PPV yang tinggal 4 hari di depan mata. Siapakah yang akan mendapatkan momentum terakhir?


WWE Champion Daniel Bryan mengalahkan Mustafa Ali

Setelah diumumkan sebelumnya bahwa pegulat dari brand 205 Live Mustafa Ali akan mendapatkan kesempatan menantang Daniel Bryan, mereka berdua bertanding di pembukaan Smackdown minggu ini. Dalam pertandingan yang 'lumayan' seru ini Bryan memenangkannya via Submission. Ya, banyak orang berharap lebih pertandingan ini berlangsung lebih ganas.

Usai pertandingan Bryan yang kini heel menyerang Ali yang sudah tertatih kembali ke belakang ring.

Rap Battle The Bar dan The Usos berujung Chaos

Adu Rap yang terjadi malam itu antara Sheamus dan Cesaro serta The Usos dengan The New Day sebagai juri berujung kacau saat ketiga tim ini saling adu jotos. Segment berakhir dengan sang Tag Team Champion menjadi tim yang berjaya di akhir.

Shane McMahon & The Miz mengalahkan The Vegas Boys


Rey Mysterio menyerang Randy Orton dengan kursi

Orton masuk ke dalam ring untuk mengatakan pada Mysterio kata-kata ultimatum. Jika tidak menyerah saja, Mysterio akan menjadi korban berikutnya dari Orton. Namun malam itu Myterio datang dengan tiba-tiba dan menyerang sang Apex Predator itu dengan kursi besi yang dia pegang.

Rusev & Jeff Hardy mengalahkan U.S. Champion Shinsuke Nakamura & Samoa Joe


Asuka mengalahkan Charlotte Flair via Disqualification

Dengan Becky berada di kursi komentator, pertandingan rematch Wrestlemania ini berlangsung menarik meskipun harus berakhir saat Charlotte menyerang Asuka dengan kendo stick. Usai pertandingan pun ketiga petarung ini saling melanjutkan aksi brawl mereka sebelum akhirnya Asuka menjadi pemain yang berdiri tegak di akhir show mendapatkan momentumnya.