Hasil Lengkap Monday Night RAW 10 Desember 2018!

San Diego - California
Monday Nigth RAW terakhir sebelum TLC PPV berlangsung minggu depan! Hari ini adalah puncak segala storyline yang ada di brand merah di mana mereka siap untuk menjawab tantangan rating buruk beberapa minggu terakhir.


Seth Rollins memanggil Baron Corbin dan membuat TLC Intercontinental Title Match

Pembukaan show malam ini dilakukan oleh Seth Rollins yang dengan berani memberikan promo mengenai RAW yang sudah 'rusak' menurutnya. Dia mengatakan bahwa semua biang parahnya RAW berasal dari Baron Corbin. Mereka beradu mulut sebelum akhirnya Rollins menantang Corbin bertanding dan disepakati menjadi Intercontinental Championship TLC Match di Main Event malam ini.

Bobby Roode & Chad Gable mengalahkan AOP & Drake Maverick dalam 2-on-3 Handicap Match untuk menjadi Raw Tag Team Champions


Ruby Riott menghina Natalya dengan foto Jim “The Anvil” Neidhart

Natalya masuk ke atas ring di mana penonton memberikan simpati dan reaksi ala babyface kepadanya malam ini. Namun Ruby Riott datang dan membawakan kejutan sebuah meja dengan foto Jim Neidhart. Ruby mengatakan dia akan membuat Natalya tertunduk di salah satu meja itu pada hari minggu mendatang di TLC!

Drew McIntyre mengalahkan Dolph Ziggler


Bayley mengalahkan Alicia Fox


Lio Rush mengalahkan Elias


Ember Moon mengalahkan Tamina


Seth Rollins mengalahkan Baron Corbin dalam Tables, Ladders & Chairs Match untuk mempertahankan Intercontinental Championship

TLC Match berlangsung sukses dalam durasi yang cukup panjang bagi sebuah pertandingan di acara mingguan WWE biasa. Rollins menggunakan semua yang bisa dia pakai, di mana Corbin punya kelebihan memakai wasit (Slater) untuk memainkan rencana heel nya. Namun di akhir pertandingan Rollins berjaya setelah menaiki tangga dan membawa pulang sabuknya lagi.

Rollins berhasil menang dan Ambrose datang untuk bertatap muka dengannya malam ini untuk menutup RAW malam ini.