WWE Trivia - Heyman dan Conor McGregor di Masa Depan?


Paul Heyman dikenal sebagai manajer legendaris di dunia gulat dan tidak pernah malu dalam hal mempromosikan dirinya. Manager dari WWE Universal Champion Brock Lesnar saat ini itu juga tidak malu ketika harus mempromosikan kliennya saat ini, maupun client nya di masa lalu.

Namun beberbicara masa depan, seorang wartawan menanyakan pertanyaan iseng tentang kemungkinan Heyman tentang apakah dia mau menjadi manager dari bintang kontroversial UFC Conor McGregor kalau suatu saat dia bekerja di WWE?

Ditanyai pertanyaan unik tersebut, Heyman menjawab lebih unik lagi. Jawabnya: “Satu-satunya cara saya mau menangani Conor McGregor di WWE adalah jika saya mendapat 50% dari total bayarannya (sambil tertawa). Tentu saja saya percaya diri karena faktanya saya dapat berbicara jauh lebih baik daripada-nya, saya layak mendapat bayaran mahal."

Suatu saat. Mungkinkah?