Hasil Lengkap Smackdown Live 27 November 2018!

Minneapolis - Minnesota
Kali ini anak-anak Smackdown mencoba untuk melanjutkan langkah mereka menuju ke TLC mendatang di mana mereka juga sudah bersiap untuk menunjukan yang terbaik. Akankah Smackdown minggu ini menyiapkan kejutan special bagi para penontonnya?


Pengumuman SmackDown Women’s Championship Match untuk TLC

Smackdown malam ini dibuka oleh sang juara wanita mereka The Man Becky Lynch yang masuk untuk mengatakan dia sudah diperbolehkan bertanding lagi. Dia memberikan selamat kepada Charlotte dan memberikan kesempatan bertanding putri Flair ini di WWE TLC.

Namun seisi locker room merasa tidak adil datang kepada Paige dan diberikan Battle Royal Match di Main Event malam ini untuk menentukan orang ketiga yang akan melengkapi pertandingan ini menjadi Triple Threat Match.

The Usos mengalahkan Sheamus dan Cesaro dalam Non-Title Match


AJ Styles kembali ke Smackdown Live membawa pesan kepada Daniel Bryan


Shinsuke Nakamura menyerang Rusev

Musim-musim Open Challenge nampaknya sedang marak di WWE. Namun Nakamura yang didatangi Rusev tidak berniat bertanding dan hanya menyerang sang penantang sebelum pertandingan resmi dimulai. Nakamura vs Rusev nampaknya akan menjadi salah satu storyline besar di WWE.

Samoa Joe menginterupsi 20 Tahun Karier Jeff Hardy

Sementara itu hari ini kita merayakan 20 tahun karier WWE dari Jeff Hardy ke dalam sebuah segment khusus. Namun Samoa Joe datang untuk mengganggu perayaan tersebut dan saat Jeff menantangnya berkelahi malam itu Joe hanya tersenyum dan kembali ke belakang ring.

Kofi Kingston mengalahkan The Miz


Randy Orton menyerang Rey Mysterio


Asuka memenangkan Nine-Woman Battle Royal untuk ditambahkan ke SmackDown Women’s Championship TLC Match

Main event buatan Paige malam ini harusnya membuat para wanita happy karena ada 1 tiket menuju TLC Championship Match bagi mereka. Di angle terakhir mereka ada Sonya Deville yang beradu tendangan dengan Asuka dan harus kalah, merelakan satu spot di TLC tersebut diisi oleh pegulat Legendaris Jepang ini.

Penonton bersorak bersama merayakan kemenangan Asuka sebagai penutupan di Smackdown minggu ini.