Hasil Lengkap Monday Night RAW 26 November 2018!

Milwaukee - Wiscounsin
Selamat datang di Monday Night RAW lagi saat WWE mengadakan show besar menuju ke TLC yang akan berlangsung 3 minggu lagi. Kali ini menjadi persiapan besar RAW dengan badai cidera yang mereka alami kepada beberapa top Superstar mereka.


“General Manager-Elect” Baron Corbin memberikan update Storyline bersama Braun Strowman

Show malam ini dibuka oleh Baron Corbin yang percaya diri mengalahkan Strowman di TLC via forfeit karena Strowman harus menjalani operasi. Di mana jika Corbin menang (dengan cara apapun) dia akan diangkat menjadi GM resmi RAW.

Namun malam itu Elias datang untuk menginterupsi para heel penguasa itu, sebelum dihukum dengan pertandingan.

Bobby Lashley mengalahkan Elias


The Lucha House Party mengalahkan The Revival (Lucha House Rules Match)


Raw Women’s Champion Ronda Rousey menemui Nia Jax

2 wanita ini memulai pembicaraan dengan saling menghormati kemenangan mereka masing-masing di Survivor Series kemarin. Namun saat penonton berharap storyline ini menjadi panas, mereka justru dikejutkan dengan Natalya dan Riott Squad yang datang dan mengganti segment itu dengan cerita mereka sendiri.

Nantikan lanjutan dari Rousey dan Jax minggu depan.

Raw Tag Team Champions AOP mengalahkan Bobby Roode & Chad Gable


Ember Moon mengalahkan Alicia Fox


Jinder Mahal mengalahkan No Way Jose

Dalam kesempatan sebelumnya partner dari Jinder, Alicia Fox harus kalah dari Ember Moon. Sebelum akhirnya Jinder berhasil memenangkan pertandingan dari No Way Jose malam ini. WWE mengumumkan bahwa Curt Hawkins akan menjadi pengganti Strowman di Mixed Match Challenge menghadapi pasangan ini.

Open Challenge: Intercontinental Champion Seth Rollins mengalahkan Dolph Ziggler


Alexa Bliss membuka Open Forum Sasha Banks dan Bayley


“General Manager-Elect” Baron Corbin & Drew McIntyre mengalahkan Finn Bálor

Main event malam ini Finn Balor dijadikan bahan serangan dari tim jahat saat Corbin yang hampir kalah mengganti stipulasi pertandingan ini menjadi Handicap Match dan menambahkan Drew McIntyre. Dengan demikian mereka menang mudah dan melanjutkan serangan bahkan setelah pertandingan berakhir.