Hasil Lengkap Monday Night RAW 12 November 2018!

Kansas City, Missouri
Selamat datang dari Kansas City! Ini adalah Monday Night RAW terakhir sebelum anak-anak merah dan biru bertempur di Survivor Series hari senin depan. Malam ini juga menjadi puncak panasnya semua storyline di mana WWE tidak akan lelah memberikan suguhan terbaik mereka.


Raw Women's Champion Ronda Rousey mengganggu negosiasi Stephanie McMahon dan Braun Strowman

Strowman ingin menduduki RAW sampai Corbin menemuinya. Namun Stephanie pun bernegosiasi dan menjanjikan semua yang Strowman mau asalkan dia membantu memenangkan tim RAW. Setelah itu datanglah Ronda Rousey menemui Stephanie di mana Corbin ikut berbicara kepada Ronda dan mendapatkan bantingan dari sang Women's Champion. 

Tamina mengalahkan Ember Moon


Dean Ambrose membakar rompi Shield di belakang layar

Usai sudah Shield saat Ambrose menyerang Rollins beberapa minggu lalu. Namun Rollins yang masih sibuk mencari alasan dari Ambrose perlu menutup diri usai aksi Ambrose malam ini. Tampil di depan layar besar, Ambrose membakar jaket Shield nya di depan kobaran api dan membakar semua kenangan Shield bersama dengan hal itu.

Finn Bálor mengalahkan Dolph Ziggler; Stephanie McMahon menunjuk Balor bergabung ke tim RAW


Natalya menyerang Ruby Riott


Bobby Roode & Chad Gable memenangkan Tag Team Battle Royal to untuk menjadi Kapten tim Tag Team Raw’s di Survivor Series


Jinder Mahal menemui Universal Champion Brock Lesnar

Setelah menunggu satu tahun lamanya, akhirnya Mahal bertemu satu lawan satu bersama Lesnar. Meskipun tidak dalam acara bertanding, Lesnar menyerang Singh Brother bersama Mahal yang bertindak sombong malam ini. Segment ini sekaligus memberikan ultimatum kekuatan dari Lesnar sang Universal Champion.

Bobby Lashley mengalahkan Elias via Count-out untuk menjadi final member dari Raw Men’s Survivor Series team


SmackDown Women's Champion Becky Lynch memimpin penyerangan kepada divisi wanita Raw

Seharusnya Bayley vs Sasha Banks terjadi untuk menentukan member kelima di Main Event malam ini. Namun ini hanyalah jebakan dari Alexa Bliss untuk menyerang keduanya dan memperkenalkan Ruby Riott sebagai member kelima tim RAW.

Yang menarik setelah itu kita melihat bahwa Becky Lynch menyerang Rousey dibalik layar sebelum akhirnya kita melihat tim Smackdown menyerang tim RAW yang tidak berdaya apa-apa ketika mereka kalah jumlah. Becky menyerang Rousey sekali lagi di atas ring dan menyelesaikan RAW dengan berpose meski hidungnya berdarah-darah.