WWE Trivia - McIntyre Strowman Pengalihan Sementara


Di RAW minggu ini setelah mendengar bahwa Roman memutuskan keluar dari WWE, para penulis bergerak cepat dan langsung memberikan alternatif stroyline Drew McIntyre yang menyerang Braun Strowman. Tentu ini merupakan aksi lanjutan dari minggu lalu di Main Event 3 lawan 3 di mana Strowman menyerang rekan setimnya namun ada maksud lain dibalik cerita ini.

Di Crown Jewel jadwalnya Braun Strowman akan berhadapan dengan Brock Lesnar untuk Universal Championship Match, namun mengapa Drew McIntyre sedikit dimasukkan untuk mengganggu Strowman saat ini?

Kemungkinan menambahkan Drew McIntyre dalam pertandingan di Arab Saudi tersebut ada, meskipun demikian nampaknya bukan prioritas bagi WWE. Alasan besar WWE memakai McIntyre menyerang Strowman adalah untuk membuat pertandingan antara keduanya di acara-acara non-TV WWE di akhir pekan ini di mana akan menjadi minggu pertama tanpa kehadiran Roman Reigns lagi.

Namun sebagian besar penonton sudah terburu nafsu ingin melihat Drew dimasukkan kedalam stroyline Universal Championship. Apakah anda juga demikian?