Hasil Lengkap Smackdown Live 30 Oktober 2018!

Atlanta, Georgia
Smackdown Live terakhir sebelum anak-anak WWE berangkat menuju Saudi Arabia berlangsung di Atlanta Georgia, rumah dari AJ Styles. Apa sajakah yang akan terjadi dan sudah disiapkan oleh WWE untuk memenuhi show malam ini? Tunggu kelanjutan ceritanya hanya disini!


AJ Styles dan Daniel Bryan berperang mulut sebelum diberikan pertandingannya

2 orang yang akan bertanding dalam WWE Championship ini pun masuk ke dalam ring. Dengan Bryan tidak mau pergi ke Arab, WWE memutar cerita dengan memberikan Championship Match pada hari ini. Usai adu mulut sebentar mereka pun memutuskan untuk bertanding pada saat itu.

WWE Champion AJ Styles mengalahkan Daniel Bryan

Dengan Championship match pada malam ini, kedua babyface ini tidak memberikan gerakan curang atau aneh-aneh dan akhirnya AJ Styles yang didukung oleh ribuan penonton dari kota tempat tinggalnya ini berhasil menang mempertahankan gelarnya dengan submission Calf Crusher.

Big E mengalahkan Cesaro dalam Trick or Street Fight


Shinsuke Nakamura mengalahkan R-Truth


Becky Lynch berjanji mengalahkan Ronda Rousey di Survivor Series

Usai pengumuman besar bahwa akan ada Champion vs Champion antara Becky vs Ronda Rousey di Survivor Series mendatang. Duel antara 2 wanita dengan finisher menyerang lengan ini pun menjanjikan bahwa Becky akan menjadi sosok yang memenangkannya. Becky berjanji untuk membuat Rousey tap out untuk pertama kalinya di WWE!

Rey Mysterio & Jeff Hardy def. Randy Orton & The Miz

2 babyface ini berhasil menang dari duet heel yang kurang kompak ini. Sequence menarik dari Rey 619 dan Swanton Bomb ini menyelesaikan pertandingan saat akhirnya para babyface berjaya. Namun sayangnya usai pertandingan Orton mengobrak-abrik isi ring untuk menyerang semua peserta yang ada. Orton berpose di atas ring memberikan ultimatum bahwa dia akan memenangkan World Cup hari jumat nanti!