Hasil Lengkap RAW 15 Oktober 2018!

Philadelphia
Monday Night RAW malam ini kembali berlangsung dengan agenda menjalankan 2 show besar di akhir bulan Oktober Evolution dan Crown Jewel di awal November mendatang. Malam ini mereka menyiapkan segala sesuatunya untuk mempersiapkan storyline yang ada dan semakin memanaskannya.


Seth Rollins mengalahkan Drew McIntyre via Count-out untuk melaju ke  WWE World Cup

Segment pertama Rollins sudah mengucapkan beberapa janji kepada WWE Universe salah satunya meyakinkan Ambrose baik-baik saja. Dan benar malam itu Ambrose berhasil membantu Rollins untuk memenangkan pertandingannya melawan McIntyre dan melaju ke WWE World Cup mendatang.

Nia Jax & Ember Moon mengalahkan Dana Brooke & Tamina


The Bella Twins mendatangi Raw Women’s Champion Ronda Rousey


Dolph Ziggler mengalahkan Dean Ambrose untuk melaju ke WWE World Cup

Kemenangan besar Rollins atas bantuan Ambrose tak bersambut baik dengan sang Lunatic Fringe ini. Dia justru tidak berhasil memenangkan pertandingannya melawan Ziggler dan harus kembali kecewa. Namun disaat Ambrose frustasi, Corbin mendatanginya dan memberikan kesempatan Shield bersatu dalam satu ring di Main Event malam itu. Sebuah godaan untuk bubarnya Shield, namun ending show ini berkata lain.

Finn Bálor mengalahkan Jinder Mahal


Bobby Lashley mengalahkan Tyler Breeze


Alexa Bliss & Mickie James mendatangi Trish Stratus & Lita


AOP mengalahkan The Conquistador (Handicap Match)

Ini adalah pertandingan akal-akalan dari Baron Corbin untuk menjebak Kurt Angle yang telah membuatnya tidak bisa memenangkan tiket ke World Cup. Namun Angle dengan menarik menggantikan dirinya dengan seorang pegulat lokal yang dihajar oleh Akam dan Rezar.

Namun setelah dibuka topengnya ternyata dia bukan Kurt Angle dan disaat semua orang masih terkaget Angle datang menyerang Corbin dari belakang dengan Angle Slam!

Natalya mengalahkan Ruby Riott via Disqualification


The Shield mengalahkan Braun Strowman & Raw Tag Team Champions Dolph Ziggler & Drew McIntyre

Kesempatan kali kesekian diberikan oleh Baron Corbin bagi Shield untuk kembali menghadapi Trio Braun dan Dolph-Drew. Kali ini Shield berhasil memenangkan pertandingan dengan Triple Powerbomb dan menunjukan mereka masih kompak. Justru kita dikejutkan oleh aksi Braun yang marah kepada Ziggler dan menyerang rekannya ini dengan Running Powerslam.

McIntyre pun mengejutkan Strowman dengan Claymore nya membuat trio ini porak poranda tanpa tahu apakah mereka sudah bubar. Nantikan kelanjutan cerita mereka minggu depan.