Hasil Lengkap Monday Night RAW 29 Oktober 2018!

Charlotte - North Carolina
Selamat datang di Monday Night RAW, dengan minggu ini menjadi minggu terakhir sebelum para pria menuju ke Arab Saudi untuk menyelenggarakan Crown Jewel yang penuh kontroversi. Apasajakah yang akan terjadi malam ini untuk mengisi dan memanaskan situasi yang ada?


Braun Strowman mendatangi Brock Lesnar

Baron Corbin menenteng Universal Championship untuk mengumumkan bahwa sabuk tersebut akan dipertandingkan di Arab Saudi antara Brock Lesnar dan Braun Strowman. Heyman pun datang lengkap dengan Lesnar serta Strowman yang mendatangi-nya.

Segment ini berakhir dengan Lesnar memberikan F5 kepada sang monster tersebut dan membuat penonton terheran.

Finn Bálor mengalahkan Bobby Lashley via Disqualification; Lashley masuk ke WWE World Cup

Minggu kedua WWE mengadakan pertandingan yang sama dan kali ini Lashley kembali menyerang Balor dengan sekuat tenaga. Usai pertandingan tersebut Corbin yang suka dengan cara Lashley memberikan cerita storyline memasukan nama Lashley menggantikan Cena untuk bertanding di World Cup WWE di Arab Saudi mendatang.

Sasha Banks, Bayley, Natalya, Trish Stratus & Lita mengalahkan The Riott Squad, Mickie James & Alicia Fox


Elias mengalahkan Jinder Mahal


Bobby Roode & Chad Gable mengalahkan AOP and The Ascension (Triple Threat Match)


Seth Rollins meminta penjelasan Dean Ambrose

Masih ada 1 kesempatan lagi buat Rollins dan Ambrose untuk rujuk, dibuktikan dengan Rollins yang masih mau meminta penjelasan dari Ambrose atas kejadian minggu lalu. Namun nampaknya itikad baik tersebut tidak diindahkan oleh Ambrose yang malah meninggalkan gedung malam itu tanpa penjelasan logis untuk diterima Rollins. 

Nia Jax mengalahkan Ember Moon; Tamina menunggu Nia setelah pertandingan


The Lucha House Party mengalahkan The Revival


Dolph Ziggler mengalahkanApollo Crews


D-Generation X menyerang The Brothers of Destruction

DX mendapat momentum hangat saat Shawn Michael memberikan Sweet Chin Music nya kepada Undertaker dan membuat sang Deadman tergeletak. Namun Undertaker melakukan sit up fenomenalnya disusul oleh teriakan penonton. Kedua tim saling mengitimidasi dan RAW berakhir disitu saat DX menatap Brother of Destruction yang masih berada di atas ring.