Hasil Lengkap Monday Night RAW 22 Oktober 2018!

Providence - Rhodes Island
1 minggu menjelang WWE Evolution PPV Wanita pertama WWE, mereka mengadakan Monday Night RAW di negara bagian terkecil di Amerika Rhodes Island. Malam ini menjadi malam penuh kejutan di mana WWE menyiapkan berita khusus dari Roman Reigns dan The Shield.


Roman Reigns mengundurkan diri dari WWE untuk memerangi Leukimia

Kejutan di awal show malam ini ada Roman Reigns yang berpamitan kepada seluruh WWE Universe karena dokter mendiagnosa nya dengan penyakit kanker darah Leukimia. Dia menyerahkan Universal Championnya dan pamitan pulang undur diri dari WWE hingga waktu yang tidak terbatas.

Satu hal yang ditekankan bahwa Roman tidak pensiun, jika dia mengalahkan penyakitnya maka dia akan segera kembali.

Finn Bálor mengalahkan Bobby Lashley


Ruby Riott mengalahkan Sasha Banks


Braun Strowman mendatangi Paul Heyman

Salah satu pengalihan storyline pertama usai kehilangan Roman Reigns adalah untuk mencarikan siapa Universal Champion berikutnya. Dan secara resmi WWE mengumumkan pada malam ini Braun Strowman vs Brock Lesnar di Crown Jewel masih akan terus berlanjut. Strowman yang mendatangi Heyman dalam promonya dikejutkan dengan McIntyre yang memberikannya Claymore.

Elias mengalahkan Apollo Crews


Tanda Tangan kontrak Raw Women's Champion Ronda Rousey dan Nikki Bella


Ember Moon mengalahkan Nia Jax, Dana Brooke and Tamina (Fatal 4-Way Match)


Dean Ambrose & Seth Rollins mengalahkan Dolph Ziggler & Drew McIntyre dalam Raw Tag Team Championships Match

Di Main Event duo Shield ini berhasil mendapatkan Tag Team Championship setelah Rollins menyelesaikan pertandingan dengan Stompnya. Strowman yang mengejar McIntyre ikut andil membantu kemenangan Ambrose dan Rollins malam ini.

Namun yang tak terduga terjadi saat akhirnya Dean Ambrose meluapkan emosinya dan menyerang Seth Rollins sahabat sekaligus partner juaranya dengan brutal malam ini. Siapa sangka kemenangan sabuk baru mereka ini menjadi tragedi perpecahan mereka sekaligus. Menarik untuk disimak apakah yang akan terjadi kedepannya antara mereka berdua.