WWE Trivia - Bryan yang 100% Hampir Keluar dari WWE


Daniel Bryan return ke dalam ring WWE membutuhkan ber-tahun-tahun penantiannya. WWE awalnya memaksa Bryan untuk mengundurkan diri karena kekhawatiran mereka tentang rangkaian gegar otak yang dideritanya sepanjang karier gulat profesionalnya (terutama di WWE).

Selama itu Bryan bertempur dengan dirinya sendiri untuk pulih serta menghadapi Official WWE untuk meyakinkan mereka selama tiga tahun dengan mengunjungi setiap dokter yang diarahkan.

Bryan tahu bahwa WWE tidak mau ambil resiko dan tidak mau kesehatan Bryan menjadi pertaruhan dengan memberikan sejumlah peringatan. Bahkan Brie Bella sang istri berbagi bagaimana Bryan akan mencoba menyembunyikan kejang yang ia alami di depan rekan-rekannya di locker room.

Namun Bryan yang sudah bergulat dari sejak 19 tahun tidak tahu akan bekerja apa kalau tidak bergulat dan mengatakan bahwa dia 100% ingin melepas kontraknya dari WWE untuk bergulat di arena indie. Dia mengatakan bahwa WWE memang susah ditembus birokrasinya namun di luar sana kesempatan nya bergulat terbuka lebar.

Karena perjuangan tidak mengkhianati hasil, WWE pun memperbolehkannya bergulat lagi setelah dia mendapatkan rekomendasi 5 dokter saraf terbaik di dunia.