Hasil Lengkap Smackdown Live 25 September 2018!

Denver - Colorado
Hari kedua mereka melakukan show dari Pepsi Center WWE giliran memakai brand Smackdown Live untuk mengguncangkan publik Denver malam itu. AJ dan kawan-kawan berjalan menuju Super Show-Down di Australia dengan segudang persiapan besar. Meskipun malam ini beberapa dari mereka juga mempersiapkan diri bertanding di Mixed Match Challenge.


“Truth TV” Bersama Daniel Bryan diinterupsi The Miz

Seperti segment komedi dari Miz TV, WWE mengadakan Truth TV dengan R-Truth dan Carmella sebagai hostnya. Mereka memanggil Daniel Bryan dan mengajak sang mantan WWE Champion itu menari, sebelum The Miz memasuki ring malam itu. Miz pun yang sudah panas langsung diberikan pertandingan melawan R-Truth lagi untuk kesekian kalinya oleh General Manager Paige.

The Miz mengalahkan R-Truth


Sheamus mengalahkan Big E


Tuduhan Aiden English kepada Lana

Perseteruan antara Rusev-Lana dan mantan rekan tag nya Aiden English berlanjut malam ini. Alih-alih meminta maaf atas serangan minggu lalu, English mengungkapkan bahwa dia dan Lana pernah berbuat sesuat di Milwaukee. Aiden kembali ke dalam ring, meninggalkan misteri cinta segitiga ini dan berjanji membawa rekaman bukti perbuatan mereka di Smackdown minggu depan.

Asuka & Naomi mengalahakn Mandy Rose & Sonya Deville


Tye Dillinger mengalahkan Shinsuke Nakamura via disqualification setelah Randy Orton datang

Shinsuke Nakamura meladeni pertandigan special dari Tye Dillinger yang menantang dirinya dan sabuknya. Namun pertandingan berakhir saat Randy Orton datang dan mengacaukan suasana malam ini. Nampaknya Orton sudah menemukan target baru, bernama Tye Dillinger sang Perfect 10.

Becky Lynch mengalahkan Lana


Samoa Joe mendatangi rumah AJ Styles saat Segment Tanda Tangan Kontrak Pertandingan

General manager Paige memberikan kesempatan AJ Styles dan Samoa Joe untuk bertemu di atas ring malam ini untuk menandatangani kontrak pertandingan mereka. Namun di saat AJ menunggu Joe datang, dia terkaget bahwa Joe tersembung di layar besar sedang berada di depan rumah AJ termasuk membawakan boneka mainan untuk anak dari AJ.

Segment berakhir dengan Joe mengetok pintu dan berkata 'Daddy's Home' sebelum akhirnya Smackdown episode hari ini berakhir sampai disitu.