Hasil Lengkap Monday Night RAW 24 September 2018!

Denver - Colorado
Pepsi Center menjadi saksi WWE melanjutkan show mereka dari kota Denver ini. Sebuah show besar disiapkan WWE yang berusaha membesarkan SuperShowDown yang kurang dari 2 minggu di depan mata ini. Apasajakah yang akan terjadi


Braun Strowman, Dolph Ziggler & Drew McIntyre mendatangi The Shield

Show hari ini dimulai oleh 6 orang yang telah menjadi acara inti dari semua tayangan WWE pada dua bulan terakhir ini. Tim Dolph dan Drew menyerang Ambrose secara verbal dengan menjadi satu-satunya pemain Shield tanpa gelar. Namun mereka tetap tenang karena Corbin sang GM sementara mendapatkan pertandingan masing-masing.

Finn Bálor mengalahkan Jinder Mahal


The Riott Squad mengalahkan The Bella Twins & Natalya

Terlepas dari aksi Brie yang menendang Liv Morgan bertubi-tubi hingga tak sadarkan diri, mereka melanjutkan pertandingan ini secara 2 lawan 3. Namun Ruby dan Sarah yang sudah dijadwalkan menang dari backstage tetap memenangkan pertandingan ini meski tinggal berdua. Sementara itu pertarungan antara mereka semakin panas.

Konnor mengalahkan Chad Gable


Raw Tag Team Champions Dolph Ziggler & Drew McIntyre mengalahkan The Revival

Pertandingan ini cukup panjang dengan diberikan durasi yang juga lumayan panjang dalam show malam ini. Ziggler dan McIntyre berhasil memenangkan pertandingan dan mempertahankan sabuknya setelah berhasil memberikan double team kepada sang lawan kombinasi Claymore dan ZigZag.

Bobby Lashley mengalahkan Elias via Disqualification


Nia Jax mengalahkan Alicia Fox


The Shield def. Acting General Manager Baron Corbin & AOP

Sementara itu General Manager Baron Corbin membawa AOP untuk menjadi teman tag mereka malam ini melawan The Shield. Dengan Strowman, Ziggler dan McIntyre yang duduk di pinggir jalan menuju backstage. Roman menyelesaikan pertandingan dengan spears kepada Corbin dan menutup show malam itu.