Hasil Lengkap Monday Night RAW 17 September 2018!

Dallas - Texas
Masih dari negeri Cowboy Texas, WWE melanjutkan perjalanan mereka pasca menyelenggarakan Hell in a Cell yang besar pada akhir pekan kemarin. Sementara mereka melanjutkan perjalanan menuju Melbourne mereka mengumumkan project besar di Saudi Arabia bulan November mendatang. Apa aja yang terjadi malam ini?


Acting General Manager Baron Corbin memberikan Brock Lesnar Universal Title rematch

Show malam ini dibuka oleh Roman Reigns dan Braun Strowman dengan mengucapkan beberapa hal pasca Cell match mereka di minggu kemarin. Baron Corbin menengahi dengan ditambah kedatangan dari Paul Heyman. Segment ini berakhir dengan Corbin memberikan Triple Threat match kepada Roman melawan Strowman dan Lesnar di Arab Saudi mendatang.

Raw Tag Team Champion Drew McIntyre mengalahkan Dean Ambrose


Chad Gable mengalahkan Viktor


The Undertaker mengundang Kane saat dia melawan Triple H di WWE Super Show-Down

Setelah diumumkan akan datang minggu lalu, Undertaker menyebutkan bahwa dia tidak takut akan segala yang diancamkan oleh Triple H minggu lalu. Bagaimana dia juga tidak takut akan kedatangan Shawn Michael yang berada di sisi Triple H. Dia mengatakan bahwa dia akan berada di Australia ditemani oleh Kane 'saudara'nya yang sudah menjadi walikota tersebut.

Bayley mengalahkan Dana Brooke


AOP mengalahkan Local Wrestler


Intercontinental Champion Seth Rollins mengalahkan Raw Tag Team Champion Dolph Ziggler


Elias mengalahkan Bobby Lashley via Disqualification


Nia Jax & Ember Moon mengalahkan def. Mickie James & Alicia Fox

Menghadapi tim 2 orang heel ini, Ember Moon membutuhkan partner dan disaat yang mepet ini WWE memberikan kejutan dengan mengembalikan Nia Jax ke dalam storyline mereka. Kedatangan Nia disambut penonton di mana mereka berharap Nia kembali dengan lebih prima selepas cideranya ini.

Universal Champion Roman Reigns mengalahkan Acting General Manager Baron Corbin

Sebagai Main Event malam ini Corbin menempatkan dirinya pada Universal Championship match melawan Roman Reigns. Dalam pertandingan cukup menarik keduanya bertanding sebelum akhirnya Corbin memukul Roman dengan kursi karena terlalu frustrasi.

Corbin yang kalah via DQ pun mereset pertandingan sebagai No-DQ match dengan kuasanya sebagai GM sementara RAW. Dalam pertandingan ini pun Strowman, Ziggler dan McIntyre datang disusul oleh Ambrose Rollins yang membantu Reigns. Namun singkat cerita Reigns masih tetap menang setelah memberikan Spears.