Hasil Lengkap WWE SummerSlam 2018!

Brooklyn - New York
Selamat datang di New York, selamat datang di SummerSlam 2018! Ini menjadi tahun ke 4 WWE mengadakan show ini dari Barclays Center dan apakah yang akan terjadi pada acara terbesar di musim panas ini? Siapakah yang akan menang membawa sabuk-sabuk yang dipertandingkan?


*Pre-show akan diposting dalam postingan berbeda

Seth Rollins mengalahkan Dolph Ziggler (c) dalam Intercontinental Championship Match

Seth Rollins dipercaya menjadi pembuka show bersama dengan Dolph Ziggler. Dengan Ambrose dan McIntyre berjaga-jaga agar sisi lawan tidak menganggu jalannya pertandingan, mereka berdua menyuguhkan pertandingan yang menarik. Rollins menyelesaikan laga ini dengan superkick yang disusul oleh Stomp untuk merebut kembali sabuknya.

The New Day mengalahkan Bludgeon Brother via DQ dalam Smackdown Tag Team Championship Match



Braun Strowman mengalahkan Kevin Owens

Dari awal pertandingan Strowman datang dan membabi-buta kepada Owens yang sudah tidak berdaya. Dalam pertandingan yang kurang dari 2 menit ini Strowman berhasil menang dan mempertahankan koper Money in the Banknya.


Charlotte Flair mengalahkan Becky Lynch dan Carmella (c) dalam Smackdown Women's Championship Match


Samoa Joe mengalahkan WWE Champion AJ Styles by disqualification

Dengan istri dan anaknya berada di ringside, AJ Styles masuk untuk membalas semua perkataan Joe dengan tindakan. Namun dia semakin dipancing emosinya hingga akhirnya dia mengambil kursi dan memukulkannya kepada Joe. Urusan mereka berdua jelas belum selesai dan mereka siap untuk memberikan yang terbaik di PPV berikutnya.

The Miz mengalahkan Daniel Bryan


“The Demon” Finn Balor mengalahkan “Constable” Baron Corbin


United States Champion Shinsuke Nakamura mengalahkan Jeff Hardy


Ronda Rousey mengalahkan Alexa Bliss (c) dalam Raw Women’s Championship Match

RAW kembali mendapatkan juara baru saat Ronda Rousey berhasil mengalahkan Alexa Bliss. Dominasi dari awal hingga akhir laga membuat Rousey tampil luar biasa, termasuk dengan memberikan armbar submission manuver yang langsung menyelesaikan pertandingan. 

Rousey merayakan kemenangannya bersama dengan Natalya dan Bella Twins.

Roman Reigns mengalahkan Brock Lesnar (c) dalam Universal Championship Match

Main Event yang seru ini dimulai dengan Strowman masuk ke dalam ring mengumumkan bahwa siapapun yang akan keluar sebagai pemenang akan ditantangnya. Tempo cepat dimulai saat Roman langsung memberikan 3 spears namun Lesnar membalas dengan memberikan guillotine choke, Lesnar yang menghajar Strowman dibawah ring kehilangan fokusnya saat Roman menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Spears terakhir.

SummerSlam malam ini berakhir dengan Roman Reigns menjadi WWE Universal Champion!