Hasil Lengkap Smackdown Live 28 Agustus 2018!

Toronto - Canada
Malam kedua melakukan show di Toronto Canada, Smackdown Live masuk untuk mengadakan show yang menarik. Menuju ke Hell in a Cell PPV, apa sajakah yang sudah disiapkan oleh WWE? Menariknya mereka juga menyiapkan menuju ke SuperShowDown sekaligus.


The New Day bergabung kedalam Five-Timers Club bersama WWE Hall of Famer Booker T

Perayaan kemenangan The New Day jadi hal pertama malam ini saat mereka dikejutkan oleh Hall of Famer Booker T yang datang menggunakan gimmick King Booker-nya. Booker mempersilahkan New Day masuk ke dalam Club juara 5x nya.

The Bar mengalahkan Gallows & Anderson dan The Colons

Ini adalah partai pertama di mini Tournament mencari penantang The New Day pada Hell in a Cell mendatang. Dalam laga ini The Bar berhasil mengalahkan 2 pasangan lain sekaligus The Colons yang masuk bergulat pertama kali setelah sekian lama. 

Jeff Hardy menatang Randy Orton dalam Hell in a Cell Match


Billie Kay mengalahakan Naomi


Andrade “Cien” Almas & Zelina Vega mendatangi Daniel Bryan & Brie Bella


Daniel Bryan mengalahkan Andrade “Cien” Almas via disqualification


SmackDown Women’s Champion Charlotte Flair mengalahkan Carmella

Rematch clause diambil oleh Carmella tidak berhasil dipakai saat dia harus kalah dari Charlotte dalam pertandingan yang menarik. Sang ratu Flair menyelesaikan dengan Figure 8 Locknya yang membuat Camella tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Usai pertandingan berakhir Becky Lynch masuk ke dalam ring dan menghajar Flair dalam segment yang berakhir dengan mereka berdua dijadwalkan bertanding di Hell in a Cell mendatang.