Hasil Lengkap Smackdown Live 21 Agustus 2018!

Brooklyn - New York
Hari ke 4 sekaligus rangkaian penutup dari show-show WWE di Barclays Center di kota New York terjadi malam ini dengan Smackdown Live. Para pemain brand biru segera bersiap dan mengadakan show terbaik mereka pasca SummerSlam. Apakah yang akan terjadi dalam perjalanan mereka menuju ke Hell in a Cell?


Daniel Bryan dan Brie Bella menantang The Miz & Maryse di Hell in a Cell

Stroyline epic antara Bryan dan Miz kembali berlangsung setelah sebelumnya Miz mengalahkan Bryan dengan sedikit kecurangan di SummerSlam. Bryan yang didampingi oleh Brie istrinya ini akan menantang Miz dan Maryse dalam sebuah pertandingan mixed tag team match di Hell in a Cell PPV.

Jeff Hardy vs Randy Orton berakhir no-contest

Sementara itu pertandingan pertama yang sudah disampaikan oleh Paige sang GM berakhir tanpa pertandingan terjadi saat kedua pemain yang sudah panas ini menyerang satu sama lain secara brutal. Yang pasti hari ini Jeff Hardy menyerang balik dari serangan-serangan Orton sebelumnya.

Peyton Royce mengalahkan Naomi


Becky Lynch dan Charlotte Flair Berkelahi Brutal

Dengan penjelasan malam ini resmi sudah Becky benar-benar menjadi full heel yang dibutakan karena kecemburuan terhadap Charlotte yang selalu diunggulkan oleh WWE dari pada dirinya. Mereka berdua harus dilerai oleh semua pemain wanita di Smackdown.

Rusev & Lana mengalahkan Andrade “Cien” Almas & Zelina Vega


The New Day mengalahkan The Bludgeon Brothers (c) dalam No Disqualification SmackDown Tag Team Championship Match

Malam ini menjadi bukti di mana Xavier Woods dan Kofi dari New Day akhirnya berhasil mengalahkan Bludgeon Brother. Dengan kemenangan ini New Day resmi menjadi 5x Tag Team Champion di Smackdown dan membawa kejayaan sabuk beregu ini kedepannya. Sementara itu Bludgeon Brother terdesak karena Rowan sudah dikabarkan cidera dan harus rela melepaskan sabuk tersebut ke orang lain.

Perayaan kemenangan New Day ini mengakhiri Smackdown Live edisi malam ini.