Hasil Lengkap Monday Night RAW 27 Agustus 2018!

Toronto - Canada
Selamat datang di Monday Night RAW yang melanjutkan perjalanan menuju ke Hell in a Cell yang masih 3 minggu lagi. Yang menarik adalah hari ini mereka berada di provinsi Ontario Canada di mana mereka siap mengadakan hal-hal baru. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini?


Braun Strowman Setuju Mencairkan Money in the Bank contract di Hell in a Cell

Pembukaan show malam ini kita melihat bahwa Braun Storwman mendatangi Roman Reigns untuk mengatakan beberapa hal. Pada kesimpulannya Strowman secara terbuka mencairkan kopernya di Hell in a Cell mendatang dan pertandingan ini resmi disetujui oleh Corbin.

Dengan menarik Roman dan Strowman bersalaman di akhir segment untuk membuat pertandingan ini official.

Acting General Manager Baron Corbin mengalahkan Finn Bálor


Sasha Banks mengalahkan Dana Brooke


Intercontinental Champion Seth Rollins mengalahkan Kevin Owens

Berada di negaranya tercinta Owens berusaha menyuguhkan yang terbaik dan benar bersama dengan Seth Rollins dia memberikan pertandingan bintang 5 meskipun dia harus kalah lagi malam ini. Dalam kemarahannya dia mengambil microphone dan mengatakan bahwa dia 'keluar'. 

Mari kita terus saksikan kearah mana storyline keluarnya Owens ini akan terus melaju.

The Revival mengalahkan Raw Tag Team Champions The B-Team


Trish Stratus menginterupsi Elias

Elias bernyanyi dengan penonton bergemuruh, namun Elias yang heel ini pun mulai bernyanyi mengucapkan ejekan kepada warga Toronto ini. Seketika itu penonton dikejutkan dengan kedatangan Trish Stratus yang datang untuk membungkam Elias dan memberikan sebuah tamparan untuk menutup segment itu. 

Natalya mengalahkan Alicia Fox


Bobby Lashley mengalahkan The Ascension


Dean Ambrose mengalahkan Jinder Mahal


Universal Champion Roman Reigns & Braun Strowman mengalahkan Dolph Ziggler & Drew McIntyre via Disqualification

Sebuah pertandingan tag team yang menarik terjadi meski Roman dan Strowman diceritakan kaku dalam bekerja sama. Pertandingan berakhir saat Ziggler dan Drew menyerang Roman habis-habisan tanpa dibantu oleh Strowman.

Usai pertandingan Strowman yang merasa Roman lemah tidak bisa menahan serangan itu marah kepada sang tag team partner ini sebelum menghajarnya dan datanglah duo Shield lainnya. Drew dan Ziggler ikut membantu Strowman, diakhir show kita melihat bahwa trio Shield dihajar oleh trio ini.