WWE Trivia - WWE Evolution Siap Menantang Acara Lain


Kedatangan WWE Evolution disambut baik oleh penonton, namun kebanyakan penonton masih mempertanyakan apakah acara ini akan dapat bersaing dengan acara olahraga lain yang akan berlangsung pada jam yang sama. Tentu saja keraguan ini muncul karena pamor pegulat wanita belum terlalu terkenal jika dibanding dengan serangkaian acara besar yang akan terjadi ini:

1. Baseball The World Series:
Acara puncak dari liga Baseball Amerika Serikat di mana yang dimulai dari 23 Oktober, jika kedua finalis bertanding hingga 5-6 game maka dijadwalkan akan berlangsung di jam yang sama dengan acara WWE ini.

2. Sunday Night Football:
Acara mingguan dari Liga Sepakbola Amerika ini akan memainkan pertandingan besar antara New Orleans Saints melawan Minnesota Vikings. Ini akan menjadi rematch antara kedua tim ini setelah awal tahun ini di Semifinal Konferensi, Vikings menang di detik terakhir dan membuat Saints siap balas dendam.

NB: Mungkin tidak akan ada hubungan dengan penonton di Indonesia yang menonton WWE dengan cara kita yang seperti ini, namun bagi warga Amerika sepertinya WWE akan kesusahan mencari penonton dalam kondisi seperti tersebut.