WWE Trivia - Saat Orton Menyebut 'Indie Darlings'


Seperti yang terlihat di WWE Smackdown minggu ini, Randy Orton mengambil microphone dan mengatakan beberapa hal yang menandakan dia datang sebagai Full Heel. Salah satu ucapan yang paling membuat penonton mengingat adalah bagaimana dia menyebut kata "indie darlings" dan sepertinya akan menuai banyak reaksi.

Memang di era WWE yang sekarang dipenuhi dengan nama-nama pegulat yang tergolong 'Indie Darling' sebutan bagi mereka yang sebelum bekerja di WWE sudah terkenal lewat gulat independent circuit. Nama-nama seperti Daniel Bryan, Seth Rollins, Ambrose, Samoa Joe, AJ Styles, Cesaro dan beberapa lainnya tergolong 'sudah terkenal' sebelum masuk ke WWE meskipun hampir semua harus masuk via NXT.

Sementara itu Orton datang di WWE bukan lewat dari jalur independent di mana dia satu angkatan dengan Cena, Lesnar dan Batista datang dari developmental area WWE di tahun 2000an. Sangat wajar bila dia dan beberapa Superstar yang datang dari jalur serupa agak cemburu melihat perlakuan fans kepada para 'indie darlings' mereka ini.