WWE Trivia - Saat Bobby Lashley Ditawari Triple H Kembali ke WWE


Bobby Lashley baru-baru ini menjadi tamu di podcast Supex Talk Jerman di mana ia mengungkapkan percakapan antara dirinya dan Triple H sebelum kedatangannya di WWE. Seperti yang kita tahu Triple H dibalik layar memegang peran sebagai Vice President of Talent Management, di mana dia mengurusi semua pegulat yang masuk maupun keluar di WWE.

Setelah tahu bahwa masa-masa di TNAku berakhir, Triple H menelpon saya dan berkata bahwa inilah saatnya bagi saya untuk pulang (ke WWE). Sebagai orang yang pernah pergi dan mengkhianati perusahaan ini saya tidak berharap untuk mendapatkan perlakuan baik dari para bos, namun Triple H menyambut saya dengan baik bagaikan teman lama. Dia berkata bahwa saya berbadan lebih segar dan bersama-sama siap untuk menghasilkan uang bagi WWE maupun bagi saya pribadi.