WWE Trivia - Nasib Kontrak Bryan dan Ziggler


Terlepas dari Lesnar yang membingungkan, ada 2 nama besar lain yang kontraknya akan habis di WWE pada bulan-bulan kedepan adalah Daniel Bryan dan Intercontinental Champion Dolph Ziggler. Keduanya dijadwalkan menandatangani kontrak pada beberapa minggu kedepan, namun hingga saat ini belum ada berita resmi mereka melakukannya.

Daniel Bryan sempat ingin hengkang dari WWE saat dia frustasi tidak boleh bergulat lagi, beberapa kali bermain api di twitter dengan mengindikasikan akan kembali ke ROH. Namun WWE merubah pikirannya pada bulan Maret lalu dan mengijinkannya bergulat kembali. WWE pun menjamin masa depannya dan menyiapkan segudang storyline. Daniel Bryan seharusnya akan menandatangani kontrak baru.

Dolph Ziggler juga dikabarkan tidak happy dengan kondisinya di WWE dan sempat bercanda akan menekuni karier sebagai stand up comedy-nya. Namun dirinya belakangan diberikan Intercontinental Championship di Raw yang dianggap sebagai 'sogokan' untuk tetap stay. Ditambah WWE masih tetap mengiklankan Ziggler tampil di Wales Comic Con pada bulan Desember mendatang apakah menjadi bocoran bahwa Ziggler masih tetap akan ada di WWE kedepannya??

NB: Berita tanda tangan kontrak tidak semuanya di umumkan resmi oleh WWE. Berita semacam ini biasanya didapatkan melalui portal berita maupun portal gulat yang tentu saja sifatnya simpang siur.