RAW NEWS - Brock Lesnar Menyerang Kurt Angle dan Paul Heyman


Sang Universal Champion Brock Lesnar akhirnya datang ke RAW pada malam ini. Dalam kesempatan kembalinya Lesnar ini, dia naik ke atas panggung bersama RAW GM Angle, Corbin dan Heyman yang berada di atas ring.

Lesnar berputar dibawah ring sebelum masuk. Heyman tertawa dan tersenyum saat Lesnar datang sambil menenteng sabuk di pundaknya ini. Lesnar melihat ke arah Corbin dan Angle, kemudian mengambil mic. Lesnar bertanya pada Angle apakah dia memiliki masalah dengannya. Dia menanyakan hal yang sama tentang Corbin secara mengejutkan Lesnar langsung menyerang Angle dengan menggunakan F5!

Heyman melihat ke arah Angle yang terbaring dan menertawakannya. Mereka berdua menatap Angle dan kembali tertawa. Lesnar tiba-tiba meraih Heyman dan mencekik advokat nya sendiri ini hingga kesulitan bernafas. Penonton terkaget melihat Lesnar menyerang managernya sendiri ini.

NB: Alasan dan tujuan Lesnar menyerang Heyman belum jelas karena memang ini bagian dari storyline. Mungkin di minggu-minggu depan kita baru akan tau alasan Lesnar yang sebenarnya!