Outside WWE - Wade Barrett Mau Bergulat Lagi?


Mantan WWE Intercontinental Stu Bennett, atau yang dikenal sebagai Wade Barrett, baru-baru ini diwawancarai oleh Mirror Sport untuk mempromosikan peluncuran World of Sport Wrestling ITV. WOSW. Sebuah acara gulat yang telah absen 30 tahun, dijadwalkan untuk kembali hadir dengan wjah baru yang akan debut pada 28 Juli. Bennett akan bekerja disana sebagai peran "Eksekutif" WOSW, dan mengomentari kembalinya perusahaan.

"Ini benar-benar besar karena gulat Inggris belum menjadi sebuah tradisi (kalah dengan olahraga SepakBola maupun Rugby)" kata Bennett. "Ketika saya datang sebagai pegulat profesional, sebagai seorang pemuda pada tahun 2003 dan 2004, benar-benar tidak ada banyak acara gulat di Inggris mencari nafkah, jadi saya terpaksa harus pergi ke AS dan mencari nafkah dari sana (lewat WWE).
Saya sedikit cuti karir saat ini. Saya bergulat selama 14 atau 15 tahun, "kata Bennett." Saya punya banyak cedera, saya lelah, saya semakin tua, saya punya uban sekarang. Saya berjanji bahwa pada suatu saat saya akan kembali ke ring dan mungkin itu akan terjadi di WOS. Kita harus melihatnya."

WOS akan secara resmi menjadi kompetitor dari NXT UK, beberapa roster utamanya adalah Will Osprey, Davey Boy Smith. Jr dan Grado