Outside WWE - CM Punk Ditawari Kembali Bergulat


Meskipun dianggap sebagai spekulasi jarak jauh dan hampir mustahil, F4WOnline.com melaporkan ROH tertarik mengajak CM Punk untuk kembali bergulat dalam pertunjukan mereka dari Madison Square Garden yang berlangsung satu malam sebelum WrestleMania 35 di New York City tahun depan.

Perlu dimengerti bahwa nama ROH (meskipun digabung dengan NJPW) belum mampu membuat gedung tersebut sold out. Faktanya ini mungkin akan menjadi show di luar WWE kedua yang akan mencapai 10 ribu seat (acara All In diproyeksikan akan menjadi yang pertama).

Sampai sekarang, empat bintang utama ROH belum diiklankan untuk acara MSG diantaranya adalah Kenny Omega, Cody Rhodes, dan The Young Bucks. Alasan mengapa ROH belum mengumumkan bintang top untuk MSG adalah bahwa semua kontrak mereka berakhir sebelum acara, dan nasib mereka belum jelas apakah mereka akan menandatangani perpanjangan dengan mereka.

Dengan potensi bintang mereka tersebut dibajak oleh WWE, memanggil CM Punk akan diharapkan menjadi mesin pencetak uang bagi acara ini.