Hasil Lengkap Smackdown Live 24 Juli 2018!

Indianapolis
Show besar tim biru Smackdown Live terjadi malam ini dengan serangkaian perjalanan menuju SummerSlam yang semakin nampak terlihat. Siapa sajakah yang akan menepi untuk mendapatkan pertandingan Championship di event terpanas sepanjang tahun ini?


Randy Orton dan Motive Penyerangan Jeff Hardy

Show malam ini dimulai dengan Randy Orton yang mengatakan tujuannya menyerang Jeff Hardy selama ini. Alasannya adalah karena Orton belum mendapatkan respect meskipun dengan gelarnya sebagai Legend Killer. Orton berkata bahwa dia ingin membuktikan dia lebih baik dari Jeff dengan mengakhiri kariernya (tentu ini hanya bagian dari Storyline).

Andrade “Cien” Almas mengalahkan Rusev

Duel seru di pertandingan pertama ini berakhir saat perhatian Rusev teralihkan oleh aksi Lana dan Aiden English di bawah ring. Sebenarnya niat Aiden hanya berusaha melerai baku hantam antara Lana dan Zelina, calon storyline yang cukup menarik.

Samoa Joe mengalahkan R-Truth


Asuka mengalahkan Billie Kay


James Ellsworth dipecat; Samoa Joe rmenjadi penantang WWE Champion AJ Styles

Paige datang untuk mengumumkan siapakah yang akan menjadi lawan dari AJ Styles, namun datanglah James Ellsworth untuk menginterupsinya. Ellsworth dan Paige terlibat adu mulut sampai keputusan pemecatan Ellsworth. Saat situasi mulai reda Samoa Joe datang menyerang AJ dengan tiba-tiba dan menuliskan namanya untuk menjadi penantang AJ Styles.

Becky Lynch mengalahkan Carmella dalam Non-Title Match


The New Day mengalahkan SAnitY dalam Smackdown Live Tag Team Championship Tournament

Kemenangan New Day dengan cepat ini membawa mereka menuju ke Final, menunggu pemenang dari Usos vs Sheamus dan Cesaro pada minggu depan.

Daniel Bryan membubarkan Pesta Premiere “Miz & Mrs.”

The Miz datang dengan istrinya dan Baby Monroe di atas ring untuk memberikan sambutan menuju ke Premiere dari Miz dan Mrs yang akan berlangsung setelah Smackdown live berakhir, namun Daniel Bryan datang karena dalam promonya Miz menyebut namanya. 

Terdapat adegan di mana Miz melempar bayinya dan ditangkap Bryan, di mana bayi tersebut hanya mainan dan Bryan sempat kaget ini pecah konsentrasinya. Show berakhir dengan Miz berdiri tegak di atas Daniel Bryan malam ini.