Hasil Lengkap Smackdown Live 17 Juli 2018!

Willkie-Barres - Pennsylvania
Sementara itu anak-anak Smackdown Live juga berjalan menuju ke SummerSlam tahun ini dengan semangat membara. Dengan 1 pergeseran sabuk di Extreme Rules lalu membuat mereka akan kehadiran beberapa penantang baru untuk sabuk-sabuk yang mereka miliki. Apa sajakah yang akan terjadi?


Jeff Hardy mengomentari kekalahan atas Shinsuke Nakamura

Mantan US Champion Jeff Hardy datang dengan kemarahan malam ini kepada Nakamura yang dengan licik merebut gelarnya. Jeff mengucapkan ultimatum kepada Nakamura dan berkata bahwa dia akan mendapatkan rematchnya nanti di Main Event show. 

AJ Styles mengalahkan Andrade “Cien” Almas


Becky Lynch mengalahkan Mandy Rose


Samoa Joe mengalahkan Tye Dillinger


Daniel Bryan menginterupsi The Miz’s “funeral” untuk Team Hell No

Storyline antara Bryan dan Miz pun dimulai malam ini dengan aksi di Miz TV malam ini. Diceritakan Miz mengadakan aksi pemakaman atas tim Hell No yang tidak jadi kembali bersatu ini. Bryan pun marah dan mengobrak-abrik para 'pelayat' yang datang sementara Miz melarikan diri

Eric Young mengalahkan Kofi Kingston


Jeff Hardy mengalahkan United States Champion Shinsuke Nakamura via disqualification

Main Event malam ini ada rematch dari Jeff dan Nakamura yang akhirnya bertanding dalam pertandingan resmi, namun ending dari match ini kita melihat Randy Orton sekali lagi datang untuk menyerang Jeff dengan brutal dan meninggalkan dia sendirian. Nakamura hanya terpaku menonton aksi Orton sambil merayakan sabuknya yang tak jadi berpindah.