Hasil Lengkap Monday Night RAW 30 Juli 2018!

Miami - Florida
American Airlines Arena di Miami menjadi saksi RAW melanjutkan perjalanan menuju ke SummerSlam yang menjadi semakin panas. Perhentian mereka di kota Pantai ini menjadikan show mereka menjadi makin sexy di hari ini dengan kehadiran Rousey dan Lesnar. Apa sajakah yang akan terjadi dalam show malam ini?


Universal Champion Brock Lesnar menolak bertemu Roman Reigns

Roman Reigns membuka show malam ini dengan sedikit kekecewaan bahwa sang calon lawan Brock Lesnar tidak mau menemuinya. Heyman yang menjadi penyambung lidah dari Lesnar pun mengatakan cliennya memberikan selamat kepada Roman yang menjadi penantangnya, namun juga selamat bertemu di atas ring yang dijanjikannya tidak akan menjadi ajang yang mudah.

Segment berakhir dengan Lesnar tidak menemui Reigns, meskipun kita semua tahu bahwa Lesnar memang ada di gedung itu malam itu.

Constable Baron Corbin mengalahkan Finn Bálor


Alicia Fox mengalahkan Natalya


Elias menantang Bobby Lashley untuk Duet

Elias dan album barunya menjadi perhatian bagi WWE, untuk itu mereka saling mempromosikan di mana malam ini Bobby Lashley yang sudah move on dari Universal Championship dibuatkan cerita bersama Elias. Namun Lashley yang ditantang Elias bernyanyi duet berkata bahwa dia tidak mau menyanyi, dia mau bertarung. Segment berakhir dengan sedikit awkward antara keduanya.

Jinder Mahal mengalahkan Braun Strowman via Count-out


Apollo Crews mengalahkan Akam


Seth Rollins mengalahkan Drew McIntyre via Disqualification

Urusan Seth Rollins dengan dua orang ini belum selesai jika tidak bisa mengalahkan Drew mcIntyre sang antek-antek dari Ziggler. Namun malam ini duel mereka kembali terganggu karena jumlah, mari kita tunggu apakah akan ada perubahan untuk storyline ini?

The Revival mengalahkan “Woken” Matt Hardy & Bray Wyatt


Sasha Banks & Bayley mengalahkan The Riott Squad


Universal Champion Brock Lesnar Menyerang Kurt Angle dan Paul Heyman

Setelah menolak datang di segment awal, kini Lesnar muncul di segement terakhir dengan Kurt Angle dan Baron Corbin yang ada di atas ring. Dengan mengejutkan Lesnar memberikan F5 kepada Angle dan memberikan sinyal bahwa dia tidak main-main. Namun diakhir show kita melihat bahwa dia mencekik Paul Heyman managernya sendiri. Memberikan sinyal bahwa sang Monster sudah marah kepada semua orang di WWE.

Alasan akan mengapa Heyman dan diserang maupun apakah mereka masih akan bersama akan dilihat di RAW episode minggu depan! Stay tuned bersama kami!