Hasil Lengkap Monday Night RAW 23 Juli 2018!

Cincinnati - Ohio
Berlangsung dari kota Cincinnati WWE mengadakan show menarik malam ini dengan anak-anak Monday Night RAW. Hari ini mereka dijadwalkan mendengarkan pengumuman dari Stephanie dan banyak hal lain. Apa sajakah yang akan terjadi pada malam ini? Kita saksikan hanya di WWE Indonesia.


Raw Commissioner Stephanie McMahon dan Triple H Mengumumkan All Women PPV WWE Evolution

Sejarah dimulai dan dikembangkan oleh WWE pada malam ini saat Stephanie ditemani Triple H dan ayahnya Vince McMahon mengumumkan PPV khusus bagi para wanita yang akan berlangsung pada 28 Oktober mendatang. Mereka bersiap-siap mengadakan show menarik dari New York di mana satu malam akan menyuguhkan aksi gulat wanita.

Raw Tag Team Champions The B-Team mengalahkan “Woken” Matt Hardy & Bray Wyatt

Rematch pertandingan di Extreme Rules berlangsung malam ini saat B Team sekali lagi mengalahkan mantan Juara bertahan Matt Hardy dan Bray Wyatt. Yang menarik adalah bagaimana usai pertandingan Matt dan Bray menyerang B Team sebagai kemungkinan storyline mereka belum selesai.

Sasha Banks & Bayley mengalahkan Local Wrestler


Kevin Owens memanggil Braun Strowman

Malam ini menjadi malam kembalinya Kevin Owens yang baru kembali dari aksi brutal Strowman di Extreme Rules yang menjatuhkannya dari atas Steel Cage. Owens berkata bahwa tim Authority ada bersama dengan dia dan akan membelanya.

Benar saja, usai berbicara kepada Stephanie McMahon Kevin Owens mendapatkan pertandingan di SummerSlam dengan Koper Money in the Bank dipertaruhkan.

Mickie James mengalahakan Natalya


Titus Worldwide menginterupsi The Authors of Pain


Mojo Rawley mengalahkan Tyler Breeze


Seth Rollins & Finn Bálor mengalahkan Intercontinental Champion Dolph Ziggler & Drew McIntyre

Finn Balor datang untuk menantang Intercontinental Champion Dolph Ziggler, namun kali ini dia harus kalang kabut menghadapi Ziggler yang dibantu oleh Drew. Seth Rollins berlari menolong Balor dan pertandingan menjadi Tag Team Match. Malam ini ditutup dengan para babyface memenangkan pertandingan.

Ember Moon mengalahkan Liv Morgan


Roman Reigns mengalahkan Bobby Lashley untuk menantang Universal Champion Brock Lesnar at SummerSlam

Main Event malam ini ada duel sesama Spears antara Lashley dan Roman yang bertanding memperebutkan No 1 Contender dari Universal Championship. Lashley tak sadar saar Roman memberikan Spears kejutan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Mereka berjabat tangan usai laga memberikan respect satu sama lain dan dengan ini Roman melangkah menuju SummerSlam menuju Brock Lesnar.