Hasil Lengkap Monday Night RAW 2 Juli 2018!

SIOUX FALLS, SD
Inilah kelanjutan cerita dari tim merah Monday Night RAW. Kedatangan para pemain top ini akan menjadi perhatian masyarakat di South Dakota yang dingin ini. Apakah yang akan terjadi dengan Extreme Rules yang tinggal beberapa minggu di depan mata ini?


Intercontinental Champion Dolph Ziggler & Drew McIntyre Menginterupsi Roman Reigns

Roman Reigns memulai show malam ini yang diganggu oleh duet McIntyre dan Dolph Ziggler masuk untuk menutup mulut dari Roman. Tidak hanya menginterupsi, mereka juga menghajar Roman sebelum akhirnya dia dibantu oleh Seth Rollins sang rekan sesama mantan anggota The Shield ini.

Dalam show ini nanti mereka ber empat akan tampil dalam Tag Team Match.

Curtis Axel mengalahkan Raw Tag Team Champion "Woken" Matt Hardy


The Authors of Pain def. Titus Worldwide


Roman Reigns & Seth Rollins mengalahkan Intercontinental Champion Dolph Ziggler & Roman Reigns via Disqualification

Pertandingan akibat aksi di Opening Segment ini terjadi saat mereka berempat menghasilkan sebuah aksi singkat yang menarik. Sayang harus berakhir dengan kedatangan Revival yang menyerang Roman, membuat disqualifikasi dan McIntyre-Ziggler berfokus menghajar Rollins malam itu.

Baron Corbin meminta Permohonan Maaf dari Finn Bálor


Ember Moon mengalahkan Liv Morgan


Roman Reigns & Bobby Lashley mengalahkan The Revival via Disqualification

Pertandingan kedua dari Roman malam ini yang kali ini ditemani oleh Bobby Lashley melawan Revival yang baru saja menyerang dia di pertandingan sebelumnya. Namun pertandingan mereka kembali tidak berakhir dengan disqualifikasi saat Roman yang egois tidak mau tag dengan Bobby. Dengan brutal Revival menyerang Roman dan Bobby pun kembali ke belakang layar, sudah tidak peduli karena menganggap Roman tidak percaya kepadanya juga.

Mojo Rawley vs No Way Jose berakhir no contest


Nia Jax mengalahkan Mickie James


Braun Strowman mengalahkan Kevin Owens via Count-out

Owens bertanding melawan Strowman malam ini dengan nada-nada sedikit ketakutan Owens memberanikan dirinya, namun Owens pun berlari keluar arena dan kalah via count Out. Sang Monster in the Bank ini tidak main-main dan mengejar Owens, mengurungnya dalam toilet dan membawanya kembali ke arena sebelum melemparkan kotak toilet portable itu.

Raw ditutup dengan kita melihat Braun membanting kotak toilet portable tersebut dan Owens keluar bersimbah cairan biru toilet.

1 comment: