Hasil Lengkap Monday Night RAW 16 Juli 2018!

Buffalo - New York
1 malam pasca Extreme Rules anak-anak RAW langsung tancap gas untuk menuju pesta musim panas terbesar SummerSlam. Kali ini dengan juara yang ada dan storyline yang baru mereka siap untuk memeriahkan gelaran terpanas di musim panas ini.


Paul Heyman menjawab Ultimatum Kurt Angle

Perintah kilat Kurt Angle memanggil Brock Lesnar di RAW malam ini nampaknya setengah gagal karena yang datang hanyalah Paul Heyman. Heyman memberikan jaminan bahwa Lesnar akan bertanding di SummerSlam dan menugaskan Angle mencari penantangnya.

Angle memutuskan mencari penantang Lesnar dengan 2 Triple Threat Match:
1 - Roman Reigns vs Finn Balor vs Drew McIntyre
2 - Bobby Lashley vs Elias vs Seth Rollins
Pemenang masing-masing triple threat akan bertemu di RAW minggu depan sebagai No 1 Contender

Roman Reigns mengalahkan Finn Bálor and Drew McIntyre 


Intercontinental Champion Dolph Ziggler mengalahkan Bobby Roode

Usai kemenangannya melawan Seth Rollins, Ziggler didatangi oleh Bobby Roode yang mengatakan Ziggler lemah jika tanpa Drew. Ziggler ingin membuktikan dan memberikan kesempatan bagi Bobby. Alhasil Ziggler pun berhasil menang dengan Superkick malam itu.

Mojo Rawley mengalahkan Tyler Breeze


Alicia Fox & Dana Brooke mengalahkan Bayley & Sasha Banks via Disqualification


Raw Tag Team Champions The B-Team mengalahkan The Ascension


Ronda Rousey menyerang Raw Women’s Champion Alexa Bliss

Alexa Bliss merayakan kemenangan atas Nia Jax kemarin malam dengan membuka mulut manisnya di atas ring malam ini. Namun datanglah Ronda Rousey yang menghajar sang juara bertahan itu. Meskipun WWE memutuskan menambahkan 1 minggu lagi masa hukuman bagi Rousey, mereka memberikan title match kepada Rousey untuk melawan Alexa Bliss di SummerSlam mendatang.

The Authors of Pain mengalahkan Titus Worldwide


Sarah Logan mengalahkan Ember Moon


Bobby Lashley mengalahkan Seth Rollins dan Elias 

Sementara itu Main Event besar malam ini mempertandingkan Bobby Lashley melawan Seth dan Elias. Ketiga pemain ini tampil maksimal dan memberikan kemampuan terbaiknya. Hasilnya di akhir laga kita melihat Lashley memberikan Spears kepada Elias untuk menyelesaikan pertandingan.

Kesimpulannya minggu depan Roman Reigns akan berhadapan dengan Bobby Lashley sekali lagi untuk menentukan siapakah yang akan menantang  Brock Lesnar di SummerSlam.