WWE Trivia - Saat Kane Minta Ijin ke Vince


Kane sedang menjalankan kampanye untuk menjadi calon wali kota di Knox County kota tempat tinggalnya. Perubahan pekerjaan dari pegulat menjadi politisi inipun membutuhkan restu dari sang bos Vince McMahon. Kane menceritakan kepada Independent Journal Review saat dia 'meminta ijin' masuk dunia politik kepada sang bos besar ini (karena dengan demikian dia harus berhenti sementara jadi pegulat).

Kane menceritakan moment di mana dia masuk ke dalam kantor Vince beberapa jam sebelum Monday Night RAW berlangsung pada 2017 lalu (Kane sendiri lupa hari tepatnya), berbicara bahwa dia sedang mendapat tawaran masuk dunia politik. Vince pun dengan bijaksana membantu Kane untuk menyusun visinya kedepan karena Kane mengakui bekerja belasan tahun di WWE membuat hubungan pertemanan antara dia dan bos sudah terjalin. Baginya setelah restu dari Vince didapat, dia hanya sekedar menginfokan kepada Triple H tentang jadwal dan sebagainya.

Dalam interview tersebut ditanyakan mengenai apakah Kane akan bergabung dengan The Rock untuk kampanye calon presiden 2024 yang pernah dilontarkan Rock sambil bergurau tersebut, Kane menjawab dia belum memikirkan untuk naik ke pemerintahan yang lebih tinggi.