WWE Trivia - Nama Tenar dan Anak Legenda di Performance Center Tryout


Tawaran bekerja di perusahaan sebesar WWE tentu saja mimpi bagi semua pegulat muda. Dalam kesempatan tryout kali ini pun serangkain nama yang sudah punya nama di dunia gulat independent atau amatir pun ikut mendaftar.

Salah satu yang besar adalah Jacob Kasper juara gulat di liga mahasiswa Amerika dari Duke University. Kemampuan gulatnya memadai ditambah teknik gulat yang benar mampu membuatnya bergerak sesuai keinginan para pelatih.

Beberapa nama lain yang sudah bergulat di arena Independent termasuk mantan Tough Enough Competitor Chelsea Green yang pernah bekerja di Impact, begitu pula pegulat cukup senior Heidi Katrina Alavi, Gabriella Berpe, Thomas Stintsman, Rob Strauss.

Diantara nama yang ikut ada juga nama anak kembar bernama Terrell dan Terrence Hughes di mana mereka adalah anak dari Legenda WWE D-Von Duddley yang sekarang bekerja sebagai produser.

Point-nya begini: Para pegulat tersebut minimal punya background gulat sebelumnya. Di mana persaingan untuk masuk ke WWE yang semakin ketat akan membuat tayangan kedepan mereka semakin baik. Siapa sajakah yang akan dikontrak WWE hasil dari latihan bersama ini?