Outside WWE - Kenny Omega dan Masalah Baru di NJPW


Bintang NJPW Kenny Omega sedang akan mendapatkan masalah baru dalam kariernya di Jepang. Sebuah kritik membangun dapat disalah artikan oleh para fans dan rekan-rekan pegulat Jepangnya saat dia berkomentar membahas etos kerja pegulat lokal Jepang di sana.

Yang dia komentari adalah bagaimana dia sebagai pegulat asing di Jepang bersama rekan-rekan sesama orang asing merasa para pegulat Jepang tidak se-giat mereka dalam bekerja. Menurut Omega jam-jam pagi gym selalu diisi oleh para pegulat Asing (dengan beberapa pegulat lokal Jepang yang juga datang lebih awal). Sisanya pegulat lokal diklaim terlambat nge-gym atau bahkan ada yang tidak sama sekali.

Selain itu Omega juga membahas akan pola makan dari para pegulat di mana para teman-temannya pegulat Asing terlihat lebih menjaga pola makan dan dietnya dari pada pegulat Jepang.

2 hal ini membuat dirinya sepertinya akan mendapatkan masalah karena banyak yang salah dalam menangkap komentar tersebut dan mengklaim Omega sebagai orang rasis. Namun Omega membela diri bahwa dirinya ingin berniat baik untuk kemajuan NJPW.