Hasil Lengkap Monday Night RAW 4 Juni 2018

Houston - Texas
Selamat datang di Monday Night RAW, 2 minggu menuju ke Money in the Bank apasajakah yang akan terjadi? Sementara itu bagaimanakah WWE akan lebih memanaskan PPV tersebut yang bookingannya sudah termasuk cukup padat ini?


Elias dan Jinder Mahal mengalahkan Seth Rollins dan Roman Reigns 

Seth Rollins masuk menginterupsi Elias lagi yang mau bernyanyi, kini keduanya berbeda saat mereka akan bertanding satu sama lain di MITB PPV mendatang. Dengan dibantu oleh sang sahabat Roman Reigns, mereka bertanding meskipun harus kalah dari pasangan para heel ini.

Local Wrestler mengalahkan Curt Hawkins via DQ di Kekalahan ke 200-nya

Seorang pegulat lokal yang di namai James Harden mengalahkan Hawkins via disqualifikasi setelah Baron Corbin datang menginterupsi. Yang lucu adalah kekalahan ini bagi Hawkins menjadi kekalahan ke 200-nya untuk menjadikan dirinya memiliki streak kekalahan beruntun yang bersejarah di WWE.

Nia Jax mengalahkan Natalya


Braun Strowman mengalahkan Bobby Roode


The B Team memenangkan Battle Royal untuk menantang RAW Tag Team Champion

Duet Bo Dallas dan Curtis Axel berhasil memenangkan battle royal malam ini untuk menantang Matt Hardy dan Bray Wyatt di Money in the Bank PPV mendatang. Di akhir laga mereka berhasil mengeliminasi Slater & Rhyno untuk mengunci kemenangan.

Bobby Lashley dan Sami Zayn saling beragumen


Bayley, Sasha Banks dan Ember Moon mengalahkan Riott Squad

Pertandingan ini seharusnya memainkan Alexa Bliss pada awalnya, namun dia berpura-pura cidera untuk menghindari pertandingan tersebut. Situasi Handicap Match ini pecah saat Bayley membantu Sasha dan Ember untuk menjadi pemain ke 3. Namun akhirnya mereka yang menang pun harus mendapatkan keputusan dari Kurt Angle bahwa kemenangan mereka dibatalkan.

Finn Balor mengalahkan Kevin Owens via DQ

Dua orang yang akan bertanding di Ladder Match utama ini akhirnya bertemu dalam sebuah pertandingan klasik. Balor pun hampir menang sebelum Owens bisa mengcounter dan menyerang Balor tanpa ampun sehingga dia dikenakan Disqualfikasi malam ini.

Di akhir laga mereka mengambil tangga dan Balor menutup show malam ini dengan memberikan Coup de Grace dari atas tangga. Perayaan kemenangan Balor dilakukan dengan menaiki tangga lagi dan mengambil koper sebagai tanda dia akan menang 2 minggu lagi.

No comments