Hasil Lengkap Monday Night RAW 25 Juni 2018!

San Diego - California
Kelanjutan dari Monday Night RAW menuju ke Extreme Rules terjadi malam ini dari San Diego California.


Kurt Angle membatalkan Multi-Man No 1 Contender di Extreme Rules

Segment satu kita melihat ada Angle yang resmi membatalkan pertandingan Multi-Man di Extreme Rules karena alasan Lesnar pun belum setuju bertanding di SummerSlam. Mereka mengindikasikan Lashley vs Roman dalam pertandingan satu lawan satu, namun segment berakhir dengan Revival datang menjadi lawan mereka hari ini.

The Revival mengalahkan Roman Reigns & Bobby Lashley

Dengan perseteruan antara keduanya pertandingan ini tidak membuat Roman dan Lashley semakin kompak. Sebuah aksi menarik yang diakhiri dengan Roman tidak sadar siapa orang yang legal dalam pertandingan tersebut. Dash pun memanfaatkan kebingungan itu dengan mengambil pinfall cepat dari Roman.

Curtis Axel mengalahkan Raw Tag Team Champion "Woken" Matt Hardy


The Authors of Pain mengalahkan Rich & Rex Gibson


Natalya mengalahkan Raw Women's Champion Alexa Bliss


The Riott Squad mengalahkan Sasha Banks, Bayley & Ember Moon

Aksi yang cukup menarik dari 6 orang ini, sebuah gulungan tak terduga dari Ruby Riott berhasil membuat mereka menang. Kejadian menarik datang setelah itu saat Sasha Banks dikejutkan dengan serangan brutal dari Bayley. Persahabatan mereka pun resmi tak punya arti lagi saat Bayley menghajar 'sahabatnya' ini dengan brutal.

Braun Strowman & Kevin Owens mengalahkan Finn Bálor & Baron Corbin via Count-out


Seth Rollins mengalahkan Intercontinental Champion Dolph Ziggler via Disqualification

Rematch yang dinantikan oleh Rollins ini mendadak berakhir setelah Drew McIntyre masuk dan menyerang dirinya dalam pertandingan ini. Aksi dari McIntyre ini menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan Rollins, namun tidak membuat sabuk Ziggler berpindah. Sebuah siasat dari tim ini untuk mengacaukan rencana Rollins.

Usai pertandingan Rollins yang masih dihajar oleh 2 orang ini mendapatkan bantuan dari Roman Reigns yang menolong Rollins.

No comments