Hasil Lengkap Monday Night RAW 18 Juni 2018!

Grand Rapids - Michigan
Bergeser sedikit dari Chicago ke daerah pantai Michigan, WWE melanjutkan ceritanya hanya berselang satu malam setelah Money in the Bank kemarin. Monday Night RAW kali ini pun langsung melanjutkan perjalanan menuju PPV berikutnya Extreme Rules.


Ronda Rousey menyerang Raw Women's Champion Alexa Bliss dan Raw General Manager Kurt Angle

Perayaan kemenangan Alexa Bliss di Money in the Bank kemarin setelah berhasil merebut RAW Women's Championship, namun didatangi oleh Ronda Rousey yang datang untuk balas dendam atas aksi Bliss semalam. Rousey pun menghajar Bliss, wasit, official yang melerai sekaligus membanting Kurt Angle yang notabene adalah temannya sendiri.

Usai aksi tersebut, Rousey yang sudah sedikit lebih tenang diajak berbicara oleh Angle dan diberitahu bahwa sebagai sangsinya dia akan dihukum skorsing selama 30 hari kedepan dari WWE.

Dolph Ziggler mengalahkan Seth Rollins dalam Intercontinental Championship Match

Sebuah kejutan datang dari Seth Rollins yang menantang siapa saja seperti biasa dalam open Challenge. Namun Ziggler yang menjawab ini pun akhirnya berhasil pulang dengan sabuk setelah berhasil mengalahkan Rollins via roll up kejutan. Sebuah kejutan pergantian title yang menarik dilihat.

Bobby Roode mengalahkan Curt Hawkins


Raw Tag Team Champions “Woken” Matt Hardy & Bray Wyatt mengalahkan Heath Slater & Rhyno


Jinder Mahal mengalahkan Chad Gable


The Riott Squad mengalahakn Sasha Banks & Bayley


Roman Reigns & Bobby Lashley mengalahkan The Revival

Sebelum pertandingan ini berlangsung, Kurt Angle mengumumkan kalau mereka akan mengadakan Multi-Person match untuk mencari No 1 Contender bagi Brock Lesnar yang akan berlangsung di Extreme Rules. 2 dari beberapa Superstar tersebut adalah Roman Reigns dan Bobby Lashley yang malam ini harus berhadapan dengan Revival dulu.

Mojo Rawley mengalahkan No Way Jose


Kevin Owens & Baron Corbin mengalahkan Braun Strowman & Finn Bálor

Pertandingan tanpa maksud yang jelas pun terjadi di Main Event malam ini lewat 2 orang heel melawan 2 orang babyface ini pun cukup menarik secara in ring action. Ini adalah pertandingan pertama Corbin setelah diangkat menjadi penguasa, sekaligus menjadi isyarat bahwa dia tetap akan menjadi full time wrestler. 

Ending dari pertandingan ini adalah bagaimana Corbin memberikan End of Days kepada Balor untuk memenangkan pertandingan.