WWE Trivia - Samoa Joe dan Penyebutan Tempat Gulat Lain


Sebuah interview datang kepada Samoa Joe di Eropa sana saat dia sedang mengadakan show di tim dari Brand Merah (meskipun dia sudah bergabung ke Smackdown usai shake up tahun ini). Namun bukan Joe di RAW lah yang menjadi berita, melainkan bocoran yang dia berikan kepada WWE Universe tentang aturan penyebutan nama tempat gulat lain di depan TV.

Menurut Samoa Joe, penyebutan nama seperti TNA (Impact Wrestling), ROH Ring of Honor atau New Japan Pro-Wrestling (NJPW) diperbolehkan oleh WWE. Hal ini didasari oleh komentator pun diperbolehkan menyebut nama gulat lain saat membacakan resume mantan superstar saat mereka Entrance. Bagi para komentator kadang mereka diinstruksikan membacakan gelar tersebut untuk menaikan derajat pegulat tsb.

Hal ini pun membuat logika kalau komentator saja boleh apa yang salah dengan Superstar mengucapkannya. Meskipun yang terlucu hingga saat ini adalah saat Kurt Angle menyebut nama TNA beberapa minggu lalu, namun ternyata hal tersebut memang diperbolehkan oleh WWE.