WWE NEWS - Samoa Joe!


Seperti yang kita tahu Samoa Joe menghadapi masa-masa buruk di pembukaan tahun 2018 dengan menghabiskan hampir 3 bulan 'dibangku cadangan'. Cidera yang dia hadapi sungguh membuat kariernya yang dikader menjadi salah satu monster di WWE sedikit tertunda dan kabarnya Samoa Joe sudah siap menjalani return.

Samoa Joe dikabarkan datang di 2 Monday Night RAW meskipun hanya berada di backstage dan tidak diperlihatkan oleh Kamera. Berita mengatakan bahwa sang mantan NXT Champion ini siap untuk kembali bergulat. Akankah dia kembali untuk bergulat di 2 minggu sebelum Wrestlemania ini?

Jika iya, kemungkinan besar dia hanya akan bertanding di Multiman match yang tersedia yakni Andre the Giant Memorial Battle Royal, sementara ada kemungkinan dia tidak dimainkan sama sekali dan menunggu Pasca Wrestlemania untuk kembali berada di TV WWE.

Yang pasti WWE melisting pertandingan Roman Reigns dan Samoa Joe untuk menjadi Main Event show di hampir semua show non-TV WWE pasca Wrestlemania termasuk tour Eropa yang mereka lakukan pada bulan April mendatang. Sinyal apakah ini yang datang dari Samoa Joe?