WWE NEWS - Charlotte Flair Cidera


UPDATE: F4WOnline mengabarkan bahwa cidera yang dialami adalah masalah operasi gigi, dimungkinkan Charlotte tetap akan bertanding di Wrestlemania.

WWE resmi mengumumkan bahwa Smackdown Women's Champion Charlotte Flair mengalami cidera dan tidak diperbolehkan bermain pada Mixed Match Challenge. WWE lewat media sosial Facebook langsung membuat polling untuk mencari siapakah yang akan menggantikan Charlotte sebagai pendamping Bobby Roode.

Namun detail cidera dari Charlotte ini tidak dijelaskan lebih lanjut, mungkin butuh waktu untuk menjawab semuanya ini. Yang menarik adalah penampilan terakhir Charlotte ada di minggu lalu saat dia mengalahkan Natalya dalam non-title match. Setelah pertandingan itu dia tidak tampil lagi di Non-TV show dan bertanding dalam 6 women match saja.

Pengumuman ini dikhususkan untuk memberitahukan bahwa Charlotte tidak diperbolehkan bertanding di Mixed Match Challenge saja, sama sekali tidak disinggung mengenai Wrestlemania match nya melawan Asuka. 12 hari merupakan waktu yang cukup lama bagi seorang pegulat memulihkan diri, akankah Charlotte vs Asuka ini terjadi?