WWE NEWS - Ada Hulk Hogan di.......

WWE resmi memecat Hulk Hogan yang terciduk mengeluarkan komentar-komentar rasis atas sang anak yang berpacaran dengan seorang pria kulit hitam pada tahun 2015 lalu. Namun meskipun Hogan dipecat untuk menghindari pencorengan nama baik WWE, hubungannya dengan WWE tidak ada masalah karena memang dia dipecat karena sesuatu yang di luar gulat.

Terakhir WWE mengadakan premiere acara di HBO yang secara eklsusif meliput kehidupan dari Legenda WWE Andre the Giant. Pada kesempatan itulah Hogan nampak datang dan berfoto bersama dengan Big Show yang fotonya di posting oleh Twitter resmi WWE. Menandakan bahwa Hogan masih dianggap sebagai keluarga meski tidak bersama WWE lagi. Sekaligus Hulk Hogan adalah rekan dari almarhum Andre the Giant.

Untuk itulah kabar desas-desus Hogan akan kembali selalu terdengar dan salah satunya adalah dia akan kembali untuk menggantikan Bryan sebagai Smackdown General Manager. Namun tidak selamanya rumor itu benar, sebelumnya satu tahun lalu Hogan dirumorkan kembali di Wrestlemania 33 namun juga tidak nampak batang hidungnya hingga sekarang di layar kaca WWE.