WM34 - Nia Jax Menantang Alexa Bliss


Pertandingan dengan tema storyline bisik-bisik tetangga ini akhirnya resmi sudah menjadi Matchcard resmi Wrestlemania 34. RAW Womens Champion Alexa Bliss akan mempertahankan sabuknya dari tangan Nia Jax sang mantan teman yang terus menerus mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari Bliss.

Puncak kemarahan Nia Jax ada saat Bliss tertangkap basah sedang menggosipkan Nia bersama dengan Mickie James di belakang layar. Yang aneh adalah adegan tersebut mempertontonkan Bliss dan Mickie bercakap-cakap dibalik layar menghina penampilan, bentuk tubuh dan perilaku dari Nia Jax.

Untuk itu duel 2 mantan sahabat ini akan terjadi di Wrestlemania dan menjadi Matchcard kesekian yang sudah resmi. Dibandingkan pertandingan Charlotte vs Asuka di Smackdown Womens Championship, pertandingan ini kalah kelas dan apakah Nia vs Bliss akan mendapatkan waktu di Main Card utama tahun ini? Ataukah hanya di pre-show (sedikit agak tidak mungkin juga sih)

Akankah Nia Jax berhasil mengalahkan Alexa Bliss di pertandingan 2 mantan sahabat yang berbeda bentuk badan secara extreme ini?