Smackdown Focus - Sami Zayn vs Kevin Owens di Wrestlemania


Sami Zayn dan Kevin Owens jilid kesekian resmi diumumkan oleh Shane McMahon pada Smackdown Live episode hari ini. Dengan demikian di Wrestlemania 34 ini keduanya akan bertanding dalam pertandingan single match yang seharusnya menarik. Namun masalahnya, mereka tidak memiliki masalah berarti.

Ya, hubungan antara Owens dan Sami diceritakan agak aneh. Sesaat bersama, sesaat saling menyerang namun bisa juga dimengerti mereka saling menyerang hanya saat sama-sama berebut WWE Championship kemarin. Lepas dari itu hubungan mereka tetaplah teman, saya seperti cerita Bayley dan Sasha Banks yang bedanya para wanita ini adalah duo babyface.

Untuk itu Sami dan Owens yang merasa tidak memiliki masalah lagi rasanya enggan saling berhadapan di Wrestlemania dan meluapkan kekesalannya kepada Shane McMahon yang dianggap sebagai provokator hubungan mereka.

Diramalkan kedepannya pertandingan Owens dan Sami ini akan menambahkan Shane McMahon sebagai sosok tambahan, yang mungkin jadi akan menjadi Triple Threat match atau bentuk pertandingan yang lain.